Rabu, 25 April 2018

Datareum sebagai pasar data yang terdesentralisasi


Pada zaman dahulu, emas menjadi sumber daya yang paling banyak dicari orang. Namun di era modern saat ini telah terjadi peralihan. Perusahaan besar memang masih mencari emas, akan tetapi yang paling memberikan keuntungan untuk masa depan adalah data. Dengan data, perusahaan akan mendapatkan banyak keuntungan.

Datareum memberikan jawaban terbaik atas pencarian yang kalian inginkan. Terdapat banyak hal menarik yang ditawakan dari datareum sebagai pasar data yang telah terdesentralisasi. Pada tulisan kali ini saya akan menjelaskan mengenai apa itu datareum dan bagaimana cara mendapatkannya serta keuntungan apa saja yang akan kalian dapatkan.

Tentang Platform Datareum
Datareum adalah sebuahh bisnis perantara untuk data, dimana platform bertindak sebagai pengumpul dan menyimpan informasi pribadi yang berkaitan dengan para konsumen. Setelah informasi dikumpulkan, selanjutnya informasi akan diserahkan kepada organisasi atau peneliti yang menginginkannya. Kemudian data tersebut difungsikan untuk merancang strategi pemasaran. Sumber yang digunakan dalam pengumpulan data ini bervariasi, meliputi catatan pemerintah, cookie browser, dan transaksi kartu kredit atau kartu debet.

 Bagaimana Cara kerjanya?
Pada platform Datareum terdapat panggilan antara penyedia data dengan peminta data. Masing - masing dari mereka memiliki perannya sendiri. Dan bagusnya, kalian bisa menjadi salah satu dari dua komponen tersebut, baik penyedia informasi atau pencari informasi. Bagi para penyedia informasi, kalian dapat mengontrol data yang kalian miliki kemudian membuat informasi uang dalam data tersebut. Perlu dketahui pula, bahwa informasi ini gratis sesuai dengan keinginan kalian sendiri. Step selanjutnya adalah kalian dapat menghasilkan uang dari data yang kalian miliki hanya dengan mengisi survei. Selanjutnya untuk para pemohon atau pencari informasi, terlebih dahulu kalian dapat melakukan survei khusus. Kalian dapat mengurangi biaya dengan menghilangkan perantara. Hasil yang kalian peroleh dapat dijual di pasat datareum. Sedangkan untuk kategori peminta data ini bisa digunakan untuk bisnis, akademisi, bahkan penelitian.

Manfaat dari Datareum
ada beberapa manfaat yang dapat diperoleh, baik untuk penyedia data ataupun pencari data. Bagi para penyedia jasa, Kehadiran sangat di depan, kontrol yang baik dan anonimitas. Selain itu, kehadiran pembayaran secara langsung dan pembayaran sisa. Sedangkan bagi para pemohon atau pencari informasi, kalian akan mendapatkan beberapa manfaat dari data yang relevan dan demografi tertentu saja. Data yang dapat dipercaya yang diambil oleh manusia nyata dan kecepatan serta kenyamanannya. Selain itu juga, data bersumber etis, mempertahankan kendaali atas dana mereka tanpa melakukan transfer ke agen pusat dan menentukan anggaran penelitian yang tepat.




Ekosistem yang menguntungkan
Pada platform ini, disediakan ekosistem yang menarik dan berbeda dari yang lain. Platform ini tentu dirancang agar banyak pengguna yang suka dan tentunya nyaman pada saat menggunakan ini. Dalam hal ini, pasar data berkualitas tinggi telah disediakan oleh platform datatum. Selanjutnya, karena data yang sudah disediakan oleh penyedia data selanjutnya akan dijual kembali, maka secara terus menerus mereka akan mendapatkan DTN. pada sistem ini, pemohon akan membayarkan untuk data yang telah disesuaikan. Kemudian data ini akan dijual kembali sampai bisa menghasilkan keuntungan. Pelu diketahui, bahwa datareum ini akan membedakan kategori yang serupa adalah karena dalam datareum semua pihak akan mendapatkan keuntungan. Sedangkan dalam bisnis pada umunya, masing - masing individu sebagai penyedia layanan tidak dapat memperoleh keuntungan. Oleh karena itu, kami menyarankan kalian untuk bergabung di sini.

Tersebut diatas adalah informasi yang bisa disajikan. Jika informasi yang kalian cari tidak ditemukan pada tulisan diata, kalian dapat mengunjungi link resmi dari Datareum dibawah ini :



ETH 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A




Load disqus comments

0 komentar