Kamis, 24 Mei 2018

CGCX: Platform pertukaran Kripto Hybrid Pertama di Singapura


Dalam perkembangannya, teknologi blockchain mampu menggantikan layanan yang telah disediakan oleh beberapa bank atau lembaga keuangan serta perusahan - perusahaan lainnya dengan menggunakan sebuah platform aebagai tolak ukur untuk mengurangi biaya transaksi, keamanan, kemudahan, dan kecepatan dalam setiap aktifitasnya. Hal tersebut memberikan bukti bahwa blockchain memang merupakan teknologi yang akan memajukan kehidupan kita dimasa depan. Kini berbagai lini usaha telah mempelajari teknologi blockchain serta mulai menggunakan sistem tersebut untuk dimanfaatkan secara maksimal.

Calfin Global Crypto Exchange atau dapat kita sebut CGCX adalah sebuah platform hibrida yang sangat canggih. CGCX tidaklah seperti platform lain yang hanya menawarkan perdagangan mata uang kripto. CGCX memiliki pengaturan sendiri dan terpisah dari dunia blockchain dengan menyediakan empat platform yang dilebur menjadi satu untuk menawarkan berbagai layanan kepada para pelanggannya. Dari empat layanan yang disediakan oleh CGCX antara lain adalah Crypto Exchange, ICO listing, solusi perdagangan dan kontrak cerdas. Dari keempat layanan tersebut trgabung dalam satu buah sistem yaitu CGCX.

Sudah sejak lama, perusahaan - perusahaan besar beralih menggunakan sistem blockhain, karena mereka merasakan kenyamanan dan keamanan sistem yang tersedia. Akan tetapi, bukanlah hal yang tidak mungkin untuk melakukan perkembangan teknologi menjadi lebih canggih untuk sistem tersebut. CGCX berupaya untuk menciptakan ekonomi yang dapat berjalan dan lebih besar serta dapat meningkatkan adopsi massa cryptocurrency. Hal tersebut telah membentuk metode yang komprehensif dan mampu menjadi sebuahpondasi komunitas pengguna cryptocurrency yang cukup kuat. Selain itu, CGCX dapat digunakan oleh semua lini, perusahaan yang baru terbentuk, para pedagang, bahkan sampai kepadda para pelanggan.


Crypto Exchange
CGCX memberikan penawaran yaitu sebuah platform perdagangan dengan tingkat keamanan yang tinggi dan design yang mendukung perdagangan dimanapun dan kapanpun. CGCX dapat mendukung penyelesaian perdagangan yang rel time secara baik pada semua instrumen keuangan. Hal tersebut dapat memeberikan kemungkinan penambahan mata uang digital yang cepat dan berkelanjutan. Aset yang dipesan terlebih dahulu dan mata uang nasional. 

ICO Listing
Pelanggan tidak hanya dapat berdagang dengan mata uang digital yang ada saja. Akan tetapi, untuk mereka yang sedang melaksanakan ICO dapat mendaftarkan tokennya pada platform meereka dan nantinya dapat diperdagangkan oleh CGCX, akan tetapi sebelumnya akan dilakukan pemungutan suara dari tim CGCX dan selanjutnya dilakukan riset uji kelayakan untuk token yang telah didapftarkan. Setelah diterima, token tersebut dapat diperdagangkan pda platform exchange mereka. 50% token yang diterima dalam biaya pemungutan suara akan digunakan untuk biaya asuransi guna membangun cakupan asuransi lebih lanjut terhadap serangan cyber.

Solusi Perdagangan
CGCX memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk menjadi mitra perdagangan CGCX. Platform mereka akan terintegrasi dengan para pedagang yang mau menerima pembayaran menggunakan mata uang kripto dengan alat pembayaran digital. 

Kontrak Cerdas
Kontrak cerdas selalu saja menawarkan berbagai sistem yang tentunya aman dan nyaman untuk digunakan. Selain itu, ada kecepatan tersendiri bagi para pelanggan atauu pedagang yang ingin mengakses bahkan bergabung dengan blockchain ini. Dengan kontrak cerdas, berbagai kemudahan dapat dilakukan. Tidak lagi menggunakan sistem yang tradisional dimana masih menggunakan media kertas untuk penyimpanan dokumennya. Sedangkan dengan blockchain, semua akan dilakukan menggunakan sistem daan tidak perlu pergi kesana kemari untuk merampungkan kontrak atau bertransaksi. Tidak perlu khawatir dengan transparansi pada platform CGCX, mereka akan memberikan layanan yang transparan untuk transaksi dan pembayarannya. 

Token CGCX memberikan mode pembayaran yang ditawarkan bagi para pengguna untuk mendapatkan berbagai produk dan layanan mitra dagang dengan diskon saat melakukan pembayaran. Pedagang akan dikenakan biaya yang lebih murah pada saat mereka menggunakan token CGCX ini. 

Tentunya sudah tidak perlu ragu lagi untuk berpartisipsi dan bergabung dalam ICO yang dilakukan oleh platform CGCX ini. Dari penjelasan di atas sudah tentu memberikan pertimbangan yang baik bagi kalian para pembaca. Kalian tidak perlu khawatir, sistem - sistem yang mereka jalankan telah dikedalikan oleh orang - orang yang berpengalaman dalam bidangnya, mereka telah sukses dalam penjualan token CGX dan tentunya akan terus berlanjut sampai pada tanggal 30 Juni 2018. Untuk kalian yang memang telah tertarik bergabung ataupun ingin membeli token mereka, kalian akan mendapatkan berbagai tawaran bonus pembelian yang masih terbuka lebar.

Itulah tentang CGCX, bagi para calon pelanggan atau pembeli dipersilahkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang CGCX dan token CGX nya agar tujuan yang ingin kalian dapatkan, dapat dicapai dengan baik. Kalian dapat mengunjungi link dibawah ini untuk informasi yang lebih kompit dan detail.


ETH  : 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A






Load disqus comments

0 komentar