Sabtu, 25 November 2017

HDAC- platform Blockchain yang berbasis pada kontak loT



Hdac- Teknologi sekarang ini semakin canggih, mulai dari banyaknya jenis teknologi baru yang dimunculkan sampai kepada varietas teknologi yang sangat membuat nyaman para penggunanya. dari mudahnya teknologi baru yang diciptakan seolah mendorong para pengguna untuk terus mengupdate atau memperbaharui teknologi yang dimiliki. sehingga semakin mudah saja mengakses informasi apapun yang dibutuhkan.
Pada kemajuan zaman sebuah teknologi baru muncul dengan teknologi blockchain yang dikoneksikan dengan kontak loT dan kemudian akan menguasai perekonomian global. zaman yang kemudian beralih kepada zaman digital sampai kepada mata uang yang noabene adalah komoditas yang penting bagi kelangsungan perekonomian pun terus beralih kedunia digital yang digunakan sebagai instrumen pembayaran dan juga komoditas yang dapat diambil keuntungannya melalui perubahan yang terjadi kepada naik turunnya mata uang yang ada.
Dari berkembangnya teknologi tersebut, ditangkap dengan baik oleh blockchain untuk mengelola cryptocurrency dan sternyata crytocurrency mampu berkembang dengan sangat pesat sampai pada hari ini. crytocurrency telah menjadi faktor yang terdesentralisasi dan sangat mudah untuk didapat tanpa adanya pengelapan-penggelapan uang seperti pada biasanya. crytocurrency juga membuat para pelanggan menjadi nyaman dan cepat untuk melakukan transaksi. selain itu, sistem crytocurrency sangat aman dan tidak mudah untuk dimanipulasi oleh orang lain, karena sistem blockchain yang membuat berbagai macamsistem keamanan menggunakan algoritma matematika yang tidak mudah untuk ditembus.
Blockchain lagi-lagi telah dipercaya oleh satu perusahaan yang bernama Hdac untuk mencoba mempublikasikan produk yang mereka ciptakan kepada para investor yang ingin menanamkan saham yang mereka punya.

apa itu Hdac?
Hdac adalah sebuah koin piter yang menggunakan basis teknologi blockchain yang dikeluarkan pada platform Hdac. Hac akan tampil pada lingkungan IoT yang dirancang untuk melakukan tugas yang diberikan mengenai kondisi instruksi. Hdac mendukung layanan blockchain yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan pembayaran yang lebih mudah untukk digunakan dan bersikap rrasional serta lebih efisien.
Bersama dengan interkonektivitas IoT, Hdac memberikan penawaran yaitu sebuah platform pembayaran mikro. yang selanjutnya Hdac akan berkembang menjadi platform khusus Fidelech berbasis cryptocurrency dengan memperkuat keamanan bagi konsumen untuk berkomunikasi, menyediakan dompet perangkat keras (hardware wallet) untuk pembayaran yang mudah guna memungkinkan transaksi perangkat M2M atau perangkat mesin ke mesin dengan perangkat IoT.

Baca Whitepaper : https://github.com/Hdactech/Hdac/wiki/Hdac-Technical-Whitepaper 



Penambangan yang ramah lingkungan dan adil
Dalam mengerjakan tugasnya, Hdac telah memiliki visi hemat energi dan memberikan kesempatan yang adil bagi para penggunanya. yang dimaksud dengan sederhana yaitu sebagai berikut: untuk membuat sebuat block, maka dibutuhkan sebuah algoritma konsensus blockchain umum yang terdiri dari bukti karya (PoW) dan bukti kepemilikan (PoS). namun sayangnya metode ini sering memunculkan penggunaan energi yang berlebihan dan tidak memerlukan bukti karya (PoW) lagi. sementara pertambangan terkonsentrasi untuk menciptakan bagian yang tidak seimbang diantara para peserta dengan beberapa orang yang berkedudukan sebagai pemangku kepentingan dan tentunya mereka yan mengendalikan jaringan (PoS).
Untuk mengatasi hal tersebut diatas, maka Hdac akan membuat sebuah sstem yang bernama sistem ePoW. sistem ePoW ini memiliki tujuan untuk memberantas inefisiensi dan monopoli pertambangan. dengan menerapkan konsep block jendela, hal ini akan mengatasi keterbatasan umum dan menyambut sekelompok pemangku kepentingan dalam jaringan terdistribusi secara merata dan terdesentralisasi.



Menghubungkan rantai antar block
Hdac akan semakin sempurna dalam menghubungkan blockchain publik dengan blockchain pribadi. dengan sederhana dapat dijelaskan sebagai berikut: 
pertama, penting untuk menafsirkan sebuah node sebagai perangkat yang terhubung ke dalam jaringan blockchain. sekarang, publik blokchain menjadi terbuka. blockchain pribadi membutuhkan sebuah undangan. sehingga mengakibatkan sifat "izin" dari pihak yang terakhir berarti tidak mungkin diakses oleh node sama bebasnya seperti yang pertama. hal ini akan menjadi sebuah masalah, oleh karena itu dibutuhkanlah Cue Bridge Node sebagai perantara yang berisi informasi konfigurasi kunci untuk menghubungkan keduanya. dengan Cue Bridge Node maka semua masalah yang dihadapi akan menjadi selesai dengan lancar semuanya sampai menjadi sempurna.
Inti dari semua itu adalah Hdac berusaha mengeluarkan platform pembayaran mikro yang hemat energi dan ada pembaharuan sistem, juga fasilitas yang menjadi nilai plus dibandingkan platform pembayaran yang lain.

Rincian penjualan token Hdac
Hdac melakukan penjualan token dengan kode token DAC untuk dapat digunakan oleh publik dan menikmati layanan hebat yang dimiliki Hdac. adapun rincian penjualan ICO adalah sebagai berikut:

ICO dimulai: 27th Nth, 2017
ICO berakhir: 22 Desember 2017
koden token: HDAC
simbol token: dac
harga token saat ICO: 0.!BTC= 1.800 DAC
total suplay: 12.000.000.000 (12 miliar) DAC
target penjualan maksimum: 6.000BTC

demikian penjelasan tentang Hdac, semoga bermanfaat. selamat mengerjakan project, sebelum tanggal yang ditentukan berakhir. semoga lancar dan sukses.

salam

untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman berikut ini:
website: https://hdac.io/

ETH: 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A

Load disqus comments

0 komentar