Minggu, 26 November 2017

Bonpay - SIstem pembayaran baru dengan layanan lengkap



Bonpay hadir dengan menggunakan cryptocurrency, sederhana, cepat dan aman. berdasarkan hasil analisis yang ada dipasaran, kami membuat jadwal yang terus lebih baik dan baik lagi. lebih sulit menggunakan aset blockchain untuk bisnis dan individu. Bonpay selalu saja memberikan penawaran kepada kliennya solusi mudah yang akan menghubungkan dunia mata uang digital dengan dunia keuangan tradisional bonpay card dengan mudah.
Pengguna bonpay dapat langsung mengisi kartu mereka dari bonpay wallet, melakukan pembayaran secara online ataupun offline menggunakan kartu virtual dan kartu plastik.penarikan dari bonpay card akan tersedia pad 30 juta lebih ATM yang ada di seluruh dunia.
Banyak dari kita yang mungkin tidak terlalu paham mengenai seluk beluk etherum atau blockchain, tetapi para pemegang kartu ATM jelas paham mengenai cara kerja yang dilakukan oleh kartu plastik tersebut. bahkan bukan pemegang pun dapat dengan mudah mengetahui cara kerjanya. hal ini dapat memberikan kemungkinan suatu keterampilan untuk mengoperasikan kripto baru.  Perombakan seluruh sistem keuangan untuk menyesuaikan kripto gangguan berbasis blockchain baru dan ini akan menjadi tengara yang besar pada dunia keuangan yang benar-benar akan mengubah dunia kripto dan akan memberikan masa depan kripto dimasa selanjutnya.

Apa itu Bonpay?
Bon adalah nama perusahaan yang sekarang telah melakukan kemajuan besar dibidang ini dengan meletakkan semua tantangan dan memberikan solusi yang terlibat dalam proyek ini. Bon memberikan solusi ini dengan menghadirkan bonpay yaitu dompet digital cerdas untuk semua pentukaran dan transaksi anda denngan biaya layanan minimum. ini juga membeerikan anda karyu kripto bonpay yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi anda serta dapat dipesan melalui cara online melalui aplikasi bonpay.


Bagaimana cara Kerjanya?
Bonpay menyediakan dompet digital dan kartu plastik bernama kartu kripto hemat bonpay yang bisa dibuat dan juga tersedia secara online. Pada ponsel yang kita gunakan nantinya akan ada aplikasi platform bonpay yang dapat diunduh sendiri. pada aplikasi ini akan diberikan jaminan aman dan transparan pada setiap transaksi dan pertukaran akun anda. aplikasi bonpay ini mendukung pertukaran kripto yang mungkin terjadii seperti bitcoin, litecoin atau perangkat lain. ini dilakukan melalui jaringan desentralisasi yang didasarkan pada blockchain etheral.

DLN ini menyediakan layanan pertukaran antara masing-masing pemangku kepentingan beserta pilihan yang paling fleksibel, cepat dan banyak. ini tersedia pada lebih dari 100 negara dengan aplikasi dan versi web kehidupan. Tujuan utamanya adalah interaksi yang mudah dengan pengguna melalui jaringan cair yang terdesentralisasi dan pada saat bersamaan menyediakan layanan transfer dan pertukaran yang lebih cepat. masalah likuiditas ditangani langsung oleh DLN dengan menyediakan jaringan pengguna yang ingin bertukar, berinteraksi, dan membeli kripto yang berbeda yang tersedia diseluruh dunia.

Penjualan token BON awal (bonpay initial token sale) oleh distributor kepada anda sebagai pembeli adalah dengan syarat dan ketentuan yang merupakan dokumen terpisah yang menjelaskan persyaratan antara anda sebagai pembeli dan distributor berkenaan dengan bonpay initial token sale.

Penjualan token berlangsung mulai oktober 2017. Jumlah minimal token yang sesuai dengan per pembelian adalah 10 BON batas tetap dari token awal. dijual composses 200.000 ETH yang akan dijamin 51% dari token yang dibuat untuk umum. jumlah yang dibutuhkan diatas maksimum. 51% token akan disesuaikan dengan jumlah maksimum dan minimum. TOken pemegang keuntungan akan meningkat seiring pertumbuhan pengguna dan peningkatan volume mengarah pada pendapatan dan komisi yang lebih baik untuk semua.

sekian tentang bonpay, semoga dapat memberikan manfaat bagi para pembaca sekalian. dan semoga dapat bergabung dalam kontestasi keuntungan yang disediakan oleh PT BON.
selamat siaaang..........

untuk info lebih lanjut dapat pula mengunjungi link dibawah ini
website : https://bonpay.com/
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2214692.new#new 
whitepaper : https://bonpay.com/whitepaper
telegram : https://t.me/bonpay_eng
facebook : https://www.facebook.com/bonpaycom 
twitter : https://twitter.com/Bonpay_com 

link bounty: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1026918
etherum : 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A

Load disqus comments

0 komentar