Jumat, 01 Juni 2018

Hexcash -Sistem Pengelolaan Aset Kripto-


Volatilitas yang mendaratkan semua penggemar kripto dan Crypto investor dalam perbaikan bukan hanya belum pernah terjadi tetapi tidak kondusif untuk pertumbuhan yang berisiko rendah dan stabil dana. Investro bekerja setiap hari, dan banyak dari investor yang ada di dunia ini selalu menghindari masalah tersebut. Tentunya perlu ada metode untuk memastikan pengembalian yang stabil dan meminimalisir risiko yang dapat mengurangi jumlah investasi.

Terdapat masalah lagi yaitu hacker dan programmer dengan pemahaman yang luas tentang teknologi dan enkripsi, mereka menganggap bahwa crypto market adalah sebuah ladang yang dapat mereka garap dengan baik. Pada tahun 2016 - 2017 Crypto market telah menarik industri keuangan & derivatif dan individu dengan mengeluarkan koin postingan yang tidak terduga. Pada titik tersebut, salah satu ulasan yang menganggu penerimaan cryptocurrency secara umum adalah volatilitas belum pernah terjadi sebelumnya dari pasar crypto yang di dorong oleh BTC, dan tentunya hal tersebut di kontrol dengan baik oleh beberapa orang yang ahli dalam manajemen hedge fund dengan mengendalikan sejumlah mata uang yang juga memilikii beberapa pertukarannya.

Dari permasalahan di atas, kami akan memperkenalkan sebuah platform yang dapat memebrikan solusi. Hexcash adalah sebuah platform yang nantinya akan tampil di barisan paling depan dengan konsep pengelolaan aset kripto yang matang. Hexcash merupakan layanan yang menggunakan konsep terdesentralisasi untuk mengelola aset cryptocurrency. Hexcash akan membahas masalah kurangnya kemampuan yang sudah ada selama ini, antara investor dan para pengelola dana dalam proses pengelolaan dana yang mereka lakukan.

Hexcash dibangun pada ethereum blockchain system dan dihosting dengan standar industri di semua cryptocurrency yang berbasis keuangan program. ERC20 adalah token standar untuk kontrak cerdas yang telah dipertimbangkan dan menjamin keamanan yang belum pernah ada sebelumnya dari dana anda yang telah diinvestasikan di Hexcash. Kelebihan lain yang bisa di dapatkan oleh anda Hexcash fund sistem manajemen di program untuk memberi anda keuntungan saat anda memiliki Hexcash token pada sistem blockchain publik.

Fitur
  •  Pengamanan yang tinggi dan anti penipuan. Sebagian besar program manajemen crypto fund membuat klain tinggi pada pengembalian tetapi digabungkan dalam bentuk skema ponzi klasik. Dimana dana anda tumbuh dalam jumlah besar tetapi pada saat keduanya melakukan penarikan dalam bentuk penawaran koin promotor dana akan diturunkan sepenuhnya dan investasi yang anda tanamkan bisa saja menjadi nol. Hexcash memiliki keamanan yang tinggi sehingga anda dapat dengan nyaman untuk tetap berinvetasi kepadanya dan tentu profitabilitas akan menjadi prioritas utama yang diberikan oleh Hexcash kepada anda.
  • Transparansi dan terdesentralisasi. Selama pengembangan Hexcash kami memastikan tidak ada fungsi terpusat yang digunakan untuk manajemen dana. ERC20 yang didukung oleh ethereum membantu kami mewujudkannya.  Hexcash memakai konsep terdesentralisasi secara penuh sehingga semua yang anda investasikan tetap terkontrol dengan baik dan dana yang  di investasikan tetap berada di bawah kendali anda sesuai kontrak utama yang di lakukan pada saat pertama melakukan pembelian.
  • Jumlah token yang terbatas. Hexcash hanya mengeluarkan token dalam jumlah yang terbatas, total token yang akan diluncurkan hanya 40juta token. Karena jumlah token akan tetap sama setelah peningkatan permintaan harga token Hexcash cenderung meningkat. Hexcash akan terus menjadi populer setelah prestasi yang mereka dapatkan, sehingga orang akan berbondong - bondong memburu token tersebut. Dengan menyediakan jumlah token yang sedikit, maka tentunya akan membuat harganya meningkat dengan drastis.


Terdapat bebrapa manfaat bisnis yang dikaitkan dengan konsep desentralisasi blockchain:
  • Keamanan. Teknologi blockchain memungkinkan penyimpanan data di berbagai pusat. Ini adalah sifat yang sangat diinginkan dalam kemanan jaringan. Fitur keamanan data ini adalah kekuatan dari teknologi blockchain yang terlihat tidak terkalahkan bahkan di masa depan sekalipun.
  • Pengelolaan terdistribusi. Sistem dapat memproses data tambahan dan menambah lebih banyak blok ke dalam blockchain. Jadi, tidak hanya dapat diakses tetapi sistem juga dapat beroprasi selama ada node aktif dalam sistem blokchain. maka, apabila ada seseorang yang akan mematikan sistem untuk menghentikan proses, mereka haru mematikan setiap node di blockchain.
  • Kemitraan dan konsorsium. Meskipun biasnya kemitraan dan konsorsium dibuat dengan proses terbaik, masih ada kekhawatiran mengenai kepercayaan terutama dalam kasus para pihak yang terkait dengan persaingan di bidang lain. Dengan sistem yang terdesentralisasi, maslah ini secara signifikan dapat dikurangi karena kepercayaan tidak diperlukan dalam hal pemrosesan data. Memverifikasi bahwa setiap informasi yang sama relatif mudah dilakukan tanpa perlu memberikan kepercayaan tambahan di antara pihak yang terkait.
ICO
Hexcash mengajak semuan masyarakat untuk bergabung dan berinvestasi bersama Hexcash untuk mendapatkan kesuksesan besar dimasa mendatang. Hexcash membuat program ICO untuk penjualan tokennya dengan bonus yang diberikan kepada anda apabila anda membeli token pada saat ICO berlangsung. Setelah ICO selesai maka penjualan token dan harganya akan meningkat di bursa penukaran.
Rincian token Hexcash:
Nama token : HEXCASH
Blok standar : ERC20
Ticker : HEX
Jumlah tawaran : 33 juta
Batas krauseyla : 10 juta
Harga token : mulai dari $0,25 sampai $ 1,00

Distribusi token:
0,5 juta program HEX bounty
10 juta HEXICO
2 juta HEX reserve
33 juta HEX total penawaran
0,5 juta Hex mitra dan promotor

Demikian tentang Hexcash, jika anda tertarik silahkan bergabung dengan kami untuk berinvestasi dan mendapatkan keuntungan yang besar nantinya. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi laman di bawah ini.


konten by maftukh
ETH 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A

Load disqus comments

0 komentar