Senin, 27 November 2017

Loomia - Terobosan bisnis teknologi tekstile berbasis kripto


Pernah saya bahas pada blog saya sebelumnya, bahwa dunia teknologi hari ini semakin canggih saja. Sampai kepada teknologi bisnis dengan mata uang asing baik transfer ataupun penukaran mata uang. dalam hal tersebut sering kita katakan, teknologi semacam itu disebut dengan dunia teknologi kripto atau cryptocurrency. Dunia kripto hari ini terus saja memberikan terobosan - terobosan baru serta inovasi - inovasi yang menjadikan penggunanya nyaman dan efisien waktu.

semakin banyaknya ragam jenis peluang bisnis semakin membuat para pebisnis tersenyum lebar karena itu akan memberikan kemudahan bagi mereka dalam melakukan perluasan jaringan bisnis. Sudah sangat banyak perusahaan yang menaruh kepercayaannya terhadap cryptocurrency. dan kali ini sebuah perusahaan yang bernama Loomia pun dengan yakin membuat perlebaran bisnisnya bersama dunia kripto. Loomia adalah sebuah perusahaan yang bergelut pada bidang tekstil dengan menggunakan kripto. usaha yang diambil oleh Loomia dengan bergabung bersama dunia kripto adalah satu - satunya pertusahaan yang menggunakan dunia kripto sebagai salah satu sarana promosi produk - produk yang diciptakan.

Apa itu Loomia?
Loomia adalah platform bisnis tkestil yang akan menghubungkan tren mode busana dengan menggunakan teknologi Loomia Tile dengan dukungan kripto. Loomia Tile adalah sebuah perangkat keras yang mengubah pakaian menjadi alat pengumpul data dan identitas. hal ini berhubungan dengan Loomia Elektronik Layer (LEL), sirkuit fleksibel yang disematkan ke tekstil dengan kemampuan untuk merasakan perubahan dilingkungannya, seperti panas dan sentuhan.
Para pengguna dapat mentransfer datanya melalui dekstop yang memungkinkan mereka mengelola dan menjual datanya ke pasar penelitian.  Aplikasi ini benar-benar tanpa server dang menggunakan jasa layanan blockchain untuk keamanan dan integritas data. di dunia dimana data pribadi telah menjadi komoditas berharga yang dijual secara sembunyi - sembunyi oleh perusahaan besar, Loomia Tile memberikan hak individu untuk memiliki data pribadi mereka, serta kebebasan untuk memilih bagaimana cara membagikan atau menjualnya.

Loomia mengkhususkan diri dalam memptoduksi sirkuit lembut dan fleksibel yang terintegrasi kedalam produk tekstil.

solusi Loomia adalah sistem dengan tiga level. yang pertama adalah Loomia Elektronic Layer (LEL), Loomia Tile, dan Tile Platform yang mendukung Loomia data exchange.

Pertama Loomia Elektronic Layer (LEL) adalah sirkuit yang lembut dan fleksibel yang diintegrasikan kepada pakaian yang melakukan pemanasan, pencahayaan, fungsi pengindraan dan mengumpulkan data tentang pengguna. LEL adalah produk yang ditawarkan Loomia dan inovasi yang dipatenkan saat ini.

Kedua Loomia Tile adalah perangkat keras yang berfungsi sebagai "keychain" pengguna untuk beberapa sistem yang berisi LEL. hal ini menyimpan data yang disimpan oleh LEL sampai disinkronkan kedalam platform tile. hal itu tergantung pada pengenalan sidik jari untuk memverivikasi identitas pengguna.

Ketiga Tile Platform adalah aplikasi peer to peer (POP) yang menyimpan data dan dikumpulkan di Loomia Lite. setelah itu mengintegrasikannya melalui sistem blockchainuntuk memverivikasi identitas pengguna, kebenaran tanggal dan memberikan pengguna kemampuan pengguna untuk menjual data ppribadi mereka ke merk dan atau pihak ketiga.

Keempat Loomia Data Exchange adalah pasar online dan tempat meerk pihak ke tiga (yang pada waktunya mungkin mencakup restoran, bank, atau otoritas transit) membeli data langsung dari pengguna untuk belajar secara keseluruhan tentang penignkatan produk dan pelayanan. data ini disampaikan secara anonim, tanpa informasi identitas yang disertakan dalam bursa di luar kunci publik pengguna pada platform tile. perusahaan dan peneliti yang tertarik mendapatkan kumpulan data baru dan akurat dan pengguna memperoleh uang dalam bentuk token TILE yang dapat dikonversi menjadi mata uang digital lainnya atau ditukan dengan imbalan khusus dengan merek dan pihak ke tiga di platform tile.

Penjualan ICO Loomia
untuk membangun dan mengembangkan LOOMIA project funding akan dilakukan melalui ICO yang akan dilakukan secara terbuka agar masyarakat dapat berinvestasi dalam penjualan TILE token.
penjualan Tile token akan dimulai pada 11 Desember 2017 dan penjualan tile token akan berakhir pada tanggal 3 januari 2018. jumalh dari token yang akan dibuat adalah 800-870 juta.
Untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak, dapat pula mengunjungi:
Website : https://www.loomia.co/token
Whitepaper : http://www.github.com/LOOMIA/loomia/blob/master/LOOMIA_whitepaper.pdf


Content Byhttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1026918
Load disqus comments

0 komentar