Selasa, 21 November 2017

Lydian coin - Intelligent Marketing


lydiancoin- Selamat siang para pembaca, pada tulisan saya yang pertama ini akan membahas tentang beberapa hal yang berkaitan dengan dunia cripto. Berkembangnya zaman mengajak kita untuk terus memperbaiki ssegala aspek tatanan kehidupan sampai kepada teknologi. Teknologi yang semakin canggih membuat kita mudah untuk mengkases berbagai macam kebutuhan hidup bahkan sampai kepada mencari penghasilan. Begitu pula dengan dunia cripto yang terus saja berkembang menjadi lebih baik. Media online telah menjadi sarana kebutuhan khusus bagi pengguna. Dengan kemudahan mengakses data dan informasi lainnya. dunia cripto yang berkembang semakin pesat ini memberikan keuntungan yang sangat besar bagi para pengguna media online. Berbagai macam project dan jenis keuntungan disediakan. 
Pada dunia cryptocurrency tersedia berbagai macam jenis ICO yang digunakan oleh banyak perusahaan untuk mempromosikan jenis produk dan layanan yang mereka sediakan. Selain itu dapat juga digunakan oleh para investor untuk menanamkan saham yang mereka miliki pada perusahaan yang tersedia pada ICO. Keamanan yang disediakan sangat jelas terjamin karena semua pencairan hasil yang diperoleh menggunakan token yang bersifat pribadi dan rahasia bagi para pemilik akunnya.
Dari adanya fenomena tersebut memberikan kesempatan bagi lydian untuk mempromosikan projectnya dengan memunculkan ICO. Seperti apakah lydian itu? 









Lydian adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang pemasaran untuk industri cripto. Lydian memiliki nama resmi yaitu LydianCoin pte, berada dibawah Gravity4 Icn. Gravity4 Icn adalah sebuah perusahaan pemasran yang sudah sangat terkenal dan memiliki pengalaman yang profesional.
Tujuan dari Lydian adalah untuk membantu project ICO yang sedang berjalan untuk dapat mengambil keuntungan dari strategi pemasaran digital. Lydian menarik banyak perusahaan untuk bergabung dan mencoba mencari peruntungan melalui ICO agar perusahaan tersebut semakin sukses dan mampu meningkatkan ekosistem ICO yang sehat agar investor tetap terjaga untuk terus mempertahankan kehidupan cryptocurrency 

Cara kerja platform lydian
Token Lydian merupakan tulang punggung dalam ekosistem platformn Lydian. Perusahaan induk Lydian akan memberikan layanan pemasaran yang mutakhir. Pengalaman yang luar biasa dari Lydian telah mendapatkan kepercayaan dari fortune 1000 dan banyak perusahaan lainnya. 
Konsumen dapat membeli token Lydian untuk mendapatkan layanan periklanan dan pemasaran yang mempunyai layanan fantastis, bagus dan terpercaya.
Dengan pasar yang berbasis blockchain, maka semua proses akan berlangsung secara terdesentralisasi sehingga Lydian dapat menghemat biaya dan memberikan keuntungan pemasaran yang lebih baik dibanding dengan platform pemasran yang lain.

Penjualan token lydian
Lydian akan mengeluarkan token dengan kode LDN sebagai alat transaksi pada platform ini. 29 juta token lydia akan tersedia dan akan dijual selama penjualan token berlangsung dari total pasokan yang dipunyai yaitu sekitar 40 juta token. Lydian token adalah token etheral yang berbasis ERC20 dengan harga $5 USD per LDN. Perusahaan ini juga menerima BTC (bitcoin) dan ETH (etherum). Penjualan token akan berlangsung selama 4 minggu.  Bonus yang akan didapat adalah 25% dari total penjualan token yang disediakan dan yang membeli lebih awala akan mendapatkan bonus yang lebih besar.

Jangan sampai ragu, bergabunglah dengan lydian the first marketing cloud for marketing

informasi lebih lanjut dapat kunjungi:
website : https://lydian.io/
telegram channel: https://t.me/LydianCoins



ContentBy: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1026918;
Load disqus comments

0 komentar