Sabtu, 28 April 2018

KRIPTON


Sistem keuangan pada era modernisasi saat ini telah memberikan perubahan yang cukup fantastis. Baik secara sistem sampai kemudahan layanan bagi para konsumen. Sistem keuangan tradisional sedikit demi sedikit mulai mengalami penurunan, dikarenakan sistem yang masih manual dan juga biaya yang dikeluarkan masih relatif tinggi. Layanan keuangan yang berbasis teknologi merupakan inovasi dan kemajuan teknologi yang cukup besar pada era ini. Hal tersebut dikarenakan persaingan yang terus saja bertambah. Apabila sistem masih menggunakan proses yang manual tentu dia akan tertinggal dengan sistem yang menggunakan teknologi dengan canggih.

Kripton telah hadir memberikan layanan keuangan pada dunia. Kripton berasal dari L - Pesa Kripton merupakan sebuah perusahaan layanan jasa keuangan yang diperuntukan bagi negara - negara berkembang. Pada sebelumnya mereka telah berjalan dengan sistem yang dipersiapkan namun hal tersebut bukanlah akhir pencapaian mereka. Mereka akan terus memperbaiki sistem sampai pada tingkat yang paling baik.

L- Pesa adalah layanan keuangan yang telah membantu jutaan orang diseluruh dunia dengan menyediakan pinjaman mikro untuk memberikan bantuan kepada mereka agar mereka dapat membuat atau memperluas jaringan bisnisnya. Perusahaan inii telah berdiri selama 3 tahun dengan jumlah pengguna sebanyak 150.000 pengguna terdaftar.

VISI
L - Pesa berdiri dengan visi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui akses efektif ke kredit dan penyediaan layanan keuangan. Pendiri dali L - Pesa adalah Ron Ezra Tuval telah menghabiskan hidupnya dengan bekerja di negara - negara berkembang dan beranggapan bahwa cara meningkatkan taraf hidupnya adalah dengan membuat akses kredit dan layanan keuangan.  L - Pesa mulai memberikan penawaran layanan keuangan mikro di Tanzania pada tahun 2016 dan telah meingkatkan layanan keuangan dan kehadiran geografisnya dalam peningkatan volume dalam mengejar visi.

Langkah yang dapat ditempuh untuk mendapatkan pinjaman adalah dengan melakukan proses pendaftaran dengan menyerahkan dokumen dan verifikasi identitas. Setelah itu, pendaftar bisa mengisi aplikasi untuk pinjaman dan mengisi persetujuannya. Dan peminjam akan mendapatakan panduan ketentuan pembayaran serta jadwal pembayaran kembali.

Kelebihan dari platform ini adalah bekerja dengan sistem kontrak yang cerdas, sehingga sistem akan transparan. Sebagai ambang pintu masuk yang tinggi pada pasar kredit. Terdapat nilai kepercayaan yang tinggi dalam riwayar kredit dan jga hak gadai. Dengan menggunakan bantuan smarphone akan lebih memudahkan anda dalam melakukan transaksi pinjaman.

Perusahaan yang telah matang secara operasionalnya dan juga nasabah yang telah menandi - nanti untuk bertansaksi menandakan sebuah sinyal yang positif akan keberhasilan dengan kepuasan yang tinggi. Dengan menggabungkan blockchain dalam sistem keuangannya yang dibangun atas platform amazon.com dan telah banyak digunakan oleh perusahaan besar untuk pemasaran. Mereka telah berpengalaman dalam hal pemberian kredit untuk pinjaman khususnya pada bidang pertanian dan pariwisata yang berbasis teknologi. Untuk pemasarannya pun mereka menggunakan sostem online dan telah banyak pihak yang telah mendaftar untk mengajukan kredit dari berbagai negara.

Dari penjelasan diatas tentunya memberikan tanda bahwa sistem yang mereka tawarkan sangat menggiurkan dengan berbagai macam kunggulan - keunggulann yang ditunjukan. Tentunya manfaat yang akan di dapat juga banyak diberikan kepada para konsumen atau nasabahnya. Mereka telah melakukan fiat dengan operasi yang sudah ada, pemblokiran akan memungkinkan mereka dalam memperluas jangkauan dan mengurangi biaya. Perluasan kegiatan berdasarkan perluasan lingkup akan memberikan kemungkinan kepada kita untuk memberikan akses bagi orang - orang yang tidak mendapatkan layanan di bank atau organisasi kredit mikro karena mereka dianggap "tidak memberikan keuntungan".


TOKEN

Token yang mereka keluarkan memiliki nama token LPK dengan total maksimum persesiaan 2,6 miliar LPK. Jangka waktu presale sampai ICO berakhir adalah sejak tanggal 18 Maret 2018 sampai 18 Mei 2018 dengan rate harga 1 eth = 17.500 LPK dan minimum kontribusi adalah 0,5 eth pada saat presale berlangsung dan 0,25 eth pada saat ICO. 

Demikian tentang Kripton. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk kalian. Untuk informasi yang lebih banyak lagi, kalian dapat mengunjungi link - link resmi di bawah ini.


eth 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A






Load disqus comments

0 komentar