Jumat, 27 April 2018

Mengenal SprintX _platform berbasis blockchain untuk wirausahawan


Bagi kalian yang telah mengenal dunia blockchain pasti sudah tidak asing lagi dengan platform yang bernama SprintX. SprintX adalahh platform yang mudah digunakan untuk memulai pengembangan ide bisnis yang ada di pikiran kamu dan akan membuka potensi pasar cryptocurrency dengan dukungan switchX sebagai pertukaran yang multifungsi dengan dapat mengakses kartu debet.

Komunitas SprintX ditandai oleh orang - orang yang berbakat dan mempunyai pemikiran besar, orang - orang yang komprehensif tentang dunia startup dan segala sesuatu yang dibutuhkan. Sehingga merea bekerjasama dengan NOVA foundation. Mereka menggunakan masing - masing dari buah pemikiran mereka untuk membuat industri menjadi semakin besar dan lebih baik.

SprintX merupakan sebuah platform yang dibangun dengan teknologi blockchain, dan banyak juga platform sejenis yang berada di sistem blockchain, akan tetapi SprintX memberikan sesuatu yang beda dari pada yang lain yaitu SprintX menggunakan kekuatan dari blockchain dengan sistem yang lebih baik dan elegan. 

Visi misi SprintX
Misi - membangun kota cerdas yang berfungsi sebagai pusat teknologi untuk start up yang memungkinkan alat dan entitas keuangan yang dipeerlukan untuk meluncurkan ICO yang diadakan oleh mereka sendiri serta mengubah mata uang kripto menjadi mata uang fiat. 
Visi - Buat komunita mandiri dengan menggunakan teknologi blockchain untuk inovasi bisnis dan untuk emningkatkan taraf hidup orang yang didalamnya.

Manfaat SprintX
Yang dapat menjadikan platform ini sebagai salah satu platform dengan kualitas terbaik dengan switchX sebagai rekan konspiratornya dimana cara platform digunakan sebagai generator ICO yang multifungsi. Manfaat yang pertama adalah entitas perbankan. Entitas ini ditujukan untuk konversi cryptocurrency ke mata uang fiat. Dan dengan entitas ini, maka pengguna bisa mendapatkan izin yang mereka perlukan dan dapat menggunakan cryptocurrency-nya. 

Proyek ini juga digunakan untuk integritas ke bursa secara otomatis. Dalam hal ini, dengan membuat ICO mereka di platform, maka investor bisa mendapatkan manfaat untuk menggabungkan token ke dalam pertukaran switchX. Dengan proses tersebut, para pebisnis dapat menjalankan bisnisnya dengan efisien dan mendapatkan fasilitas juga.

Manfaat selanjutnya adalah sebagai generasi blockchain dan kontrak yang cerdas. Dalam hal ini, tanpa adanya perantara pihak ke tiga, perusahaan pemula akan memiliki kesempatan untuk membuat kontrak sendiri yang nantinya juga dapat di eksekusi oleh sendiri pula.

Masalah dan solusi SprintX

Diantara masalah yang muncul sekarang ini adalah sebagian besar token ICO dari jenis yang diluncurkan tanpa adanya integritas ke dalam pertukaran cryptocurrency. Token tidak dapat menghasilkan kontrak cerdas pada teknologi blockchain secara otomatis. Selain itu, masalah yang dihadapi juga tidak ada akses ke dompet panas dan dingin.

Ada banyak solusi yang diberikan oleh SprintX, Diantaranya adalah akomodasi pengembangan ICO terbaru dan integrasi otomatis ke Exchange switchX. Selanjutnya, dengan menggunakan platform ini, pengguna dapat membuat akses penuh untuk emnggunakan dompet dingin atau panas yang mereka miliki. Selain itu, blockchain dan kontrak cerdas dapat dibuat dengan mudah oleh pengusaha dan perusahaan yang baru berdiri. Dan juga, pada platform ini telah menggunakan digital yang terencana secara strategis.

Kamu tidak perlu lagi ragu untuk bergabung dengan platform SprintX ini. Banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan dan juga akses yang mudah serta efisien. Tiddak membuat kamu menjadi kesusahan dalam melakukan kegiatan bisnis mu. Atau saat kamu telah merasa bahwa ternyata banyak potensi yang menguntungkan dalam platform ini, kamu bisa bergabung dataupun berinvestasi dalam penjualan token. Pesannya tetap, baca aturan - aturan yang telah dibuat oleh platform ini, lalu pelajari dengan benar. 

ICO
Jadwal penjualan pre-ICO adalah tanggal 19 Maret 2018 sampai 10 April 2018.
Jadwal penjualan ICO tanggal 23 April - 23 Juni 2018
Total pasokan token adalah 2.600.000.000 SPTX
harga token = 1785 SPTX sama dengan 1 eth


Demikian tentang SprintX, Jika informasi yang kalian butuhkan masih kurang silahkan kunjungi link di bawah ini.

Website
Whitepaper
ANN
Facebook
Twitter
Telegram

content by https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1026918
ETH 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A



Load disqus comments

0 komentar