Jumat, 27 April 2018

FTEC -EKOSISTEM TRADING YANG PERTAMA-


Mulai dari awal tahun 2018, cryptocurrency memberikan kehawatiran karena harga koin mayor BTC sempat turun. akan tetapi crypto sekarang sedang memulai untuk menunjukan kenaikannya dibuktikan dalam beberapa minggu ini. Namun demikian, sifat dar mata uang virtual ini masih tetap sama yaitu pergerakan harganya yang masih tidak stabil. Apabila sekarang kamu sedang melihat kenaikan harga, maka beberapa waktu kedepan bisa saja kamu melihat penurunan harga tanpa bisa kamu tanggulangi. Hal ini seringkali membuat kerugian bagi para pedagang crypto. Akan tetapi jangan hanya melihat dari sisi kerugiannya saja, kamu juga bisa mendapatkan nilai yang tak terduga karena kenaikan harga dari cryptocurrency.

Apa itu ekosistem FTEC?
FTEC adalah sistem layanan cerdas dan jaringan buatan untuk melakukan aktifitas perdagangan yang efektif di mata uang kripto. FTEC telah diciptakan sebagai 'teman' dalaam melakukan perdagangan cryptocurrency. Ini adalah platform yang akan menyediakan berbagaii macam layanan yang sesuai dengan kebutuhan investasi cryptocurrency dapat kita ambil contoh adalah perdagangan. 

FTEC sebenarnya sama dengan jenis platform yang lainnya, dengan mengandalkan jaringan neuro dan kecerdasan, platform ini akan memberikan banyak kemudahan dalam dunia perdagangan. Meskipun terdapat beberapa platform yang serupa, FTEC dibangun dengan berbagai perbaikan yang membuatnya lebih unggul dari yang lain.

Gagasan yang dibuat adalah sebuah bentuk pengalaman luas dari berbagai macam pengembangan project dari cryptocurrency dan juga penyedia layanan perdagangan. hampir sepertiga pedagang yang bergabung dengan FTEC adalah pedagang kelas atas dan tentunya memiliki keahlian di bidangnya masing - masing untuk menyelesaikan tugas pertama yang sangat penting dan mengotomatisasi proses perdagangan. Proses tersebut berhasil sampai akhirnya mereka menyelesaikan tahap demi tahap. Tugas pada tahap awal yang telah diselesaikan adalah mengotomatisasi sistem perdagangan dengan kriteria teknis tertentu. Selanjutnya, para pengembang memutuskan untuk meningkatkan kreasi mereka dengan menambahkan fungsi menganalisis jejaring sosial yaitu twitter. Bahkan kami dapat mengefisiensi platform perdagangan dengan menganalisis dampak pesan yang mengandung kata - kata seperti daftar, kemitraan, pembaruan, sulit.

Hal mendasar yang paling umum dilakukan dalam dunia perdagangan adalah jual beli. Pedagang biasanya mengacu pada platform atau perangkat luna yang mereka gunakan sebagai bot. Bot, bagi banyak pedagang merupakan alat uatama yang mereka gunakan dalam dunia perdagangan. Bot akan memberikan serangkaian rekomendasi untuk menentukan tindakan yang akan diambil oleh para pedagang. Ada beberapa pedagang yang mengklaim bahwa mereka mengalami kerugian besar yang dikarenakan terlalu percaya dengan bot. Perlu kamu ingat bahwa bot memiliki level dan pada setiap levelnya tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing.

Beberapa pedangan pemula seringkali tertarik dengan tawaran bot dengan harga yang murah. Perlu diketahui pula, kualitas produk yang kita beli dengan harga murah tentu akan berbeda dengan kualitas produk yang kita beli dengan harga mahal. Begitu pula dengan bot, bot dengan harga murah tentu akan memberikan resiko, kemampuan yang dimiliki akan berbeda dengan kemampuan dari bot dengan harga yang mahal (pro). Tetili menjadi kunci utama untuk pedagang pemula pada saat membeli bot.

Skema perkiraan pengguna:
  • pengguna memilih modul perdagangan
  • memilih bursa saham dan perdagangan
  • menghubungkan kunci API sendiri
  • modul perdagangan sesuai dengan algoritma yang di pilih dan mengakumulasi lama pada pertukaran akun pengguna.
Tujuan pemmbangunan FTEC
FTE memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk berdagang dengan biaya lebih murah tetapi dengan kinerja maksimal. Tidak seperti perdagangan bot yang telah banyak digunakan oleh hpara pedagang yang lain, FTEC menggunakan mata uang kripto sebagai alat yang akan digunakan oleh para pedagang untuk melakukan pembayaran. Melalui mata uang kripto, pedagang menggunakan layanan perdagangan dengan kualitas biaya yang sangat terjangkau.

FTEC telah dikembangkan sedemikian rupa sehingga pengguna dapat memperoleh berbagai macam layanan perdagangan di dunia cryptocurrency dengan cara yang mudah, aman dan tentunya memberikan keuntungan. FTEC telah mengembangan kecerdasan yang dibuatnya sendiri dengan kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan platform yang lain. FTEC juga menyadi bahwa investasi crptocurrency adalah investasi yang sangat bereiko. Oleh karena itu FTEC mengembangkan sistemnya dengan lebih berhati-hati dan tentunya memberikan keuntungan yang baik untuk para penggunanya.


ICO
Jumlah maksimum token yang ada adalah 998.400.000 FTEC. Penjualan awal akan dimulai tanggal 11 April 2018 sampai dengan tanggal 8 Mei 2018. Jumlah token yang akan dikeluarkan pada tahap pra penjualan adalah sebesar 99.840.000. Penjualan minimal pada pra penjualan adalah 2000 ETH dan jumlah maksimal adalah 4000 ETH. Selanjutnya penjualan token akan dilanjutkan pada tanggal 29 Mei 2018 sampai 21 Juni 2018 dengan jumlah token 748.800.000.

Sekian penjelasan tentang FTEC. Untuk informasi lebihlanjut, kamu dapat mengunjungi link - link dibawah ini.

Website, Whitepaper, Facebook, Twitter, Telegram, ANN

content by https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1026918
ETH 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A

Load disqus comments

0 komentar