Selasa, 20 Maret 2018

Pitch -Memanfaatkan Kesempatan Dengan Sebaik Mungkin-


Kemajuan hidup menuntut setiap orang untuk lebih banyak berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman. Peluang usaha semakin terbuka luas dengan melihat semakin naik kebutuhan bagi para konsumen. Pengusaha muncul satu demi satu dengan berbagai macam inovasi yang tentunya kreatif dan menarik. Pengusaha dalam hal ini bukan hanya bagi perusahaan besar saja, akan tetapi muncul ide - ide dan gagasan bagi para pengusaha kecil untuk terus menciptakan produk. Bagi para pengusaha dengan taraf omset yang besar mungkin tidak terlalu bingung mengenai permodalan untuk usaha mereka, namun lain halnya bagi para pengusaha yang tidak memiliki modal besar maka omset yang mereka miliki pun akan kecil. Akan tetapi, siapa saja dapat meraih kesuksesan, tergantung dari bagaimana mereka bekerja keras.

Untuk memberikan peluang besar bagi para pengusaha yang masih kekurangan modal, terdapat sebuah platform  yang bisa di akses dan tentunya dapat dipercaya. Karena seorang investor tentu akan memilah bisnis mana saja yang bisa mereka tanami saham. Dalam dunia wirausaha platform memainkan peran jalan yanh membawa mereka mencapai apapun yang mereka inginkan. Dengan usaha yang keras, hal yang tadinya kecil dapat terus tumbuh menjadi besar. Dan kesuksesan yang diharapkan akan digapai.

Seperti apa Pitch?
Kemajuan teknologi memberikan peluang yang semakin besar kepada para usahawan, berbagai hal dapat dilakukan dengan menggunakan teknologi. Pitch memberikan hak yang istimewa kepada para usahawan untuk mentap dengan penjualan token mereka dengan cara yang cepat dan dalam waktu yang singkat. Selain itu, Pitch juga membaawa jalan kemana kepada sebagian token agar bisa terjual habis dan dalam penawaran secara langsung. Tidak hanya itu, Para penonton yang terlibat dan berinteraksi memiliki wewenang penuh untuk menjadi bagian darinya dan memberikan komentar dan kueri kepada mereka.

Terdapat sangat banyak iklan yang hadir di televisi, konten yang ditayangkan dikemas dengan semenarik mungkin agar produk yang ditawarkan dapat memberikan kesan baik kepada penonton dan kemudian dapat memberikan konten yang diinginkan oleh penonton sampai akhirnya si penonton terarik dan membeli produk yang mereka tawarkan. Tujuan akhir bagi para pengusaha yang terlibat adalah meyakinkan kepada setiap orang yang berinvestasi untuk berinvestasi di tempat yang benar - benar diperhitungkan (dalam hal ini memberikan keuntungan dan kemudahan serta beberapa langkah awal yang spesifik).

Keuntungan yang ditawarkan oleh Pitch
manfaat bagi pengusaha

  • mereka mendapatkan semua wewenang dan akses ke Ibukota
  • jangkauan investor yang dapat meningkatkan nilainya
  • membuka peluang kepada ekosistem yang besar
  • membantu membawa umpan balik yang baik dan jujur
manfaat bagi investor
  • membuka eksposure kepada ekosistem yang besar
  • kesempatan awal untuk mendapatkan akses ke berbabagai start up yang menarik
  • bekerja sama dengan investor yang lain
  • meningkatkan merk kepada publik
manfaat bagi penonton
  • mengatakan "halo" kepada inovasi dan gagasan baru
  • pengetahuan tentang berbagai teknologi yang maju
  • mengetahui cara menjalankan bisnis


Bagaimana cara kerja Pitch?
Terdapat beberapa langkah yang harus ditempuh

  • para pengusaha dan semua orang yang memiliki inisiasi dapat mengirimkan rincian proyek yang berkaitan dan ingin mereka terapkan
  • para investor memilih start up yang paling sesuia untuk mereka dan yang ingin mereka jalani
  • kemudian audiens atau penonton menyaksikan start up yang digelar oleh investor setelah ditayangkan secara live
  • peserta dan investor yang berbeda dapat dengan mudah membeli token secara langsung dari proyek tersebut setelah ditayangkan

terdapat daerah yang berbeda yang diyakini oleh Pitch berubah dan berkembang menjadi seperti dibawah ini:

  • minimalkan penghalang yang ada untuk membuat entri
  • tahap pendanaan dapat melibatkan keterlibatan para pemirsa secara maksimal
  • bagi para pengusaha, menjadi hal yang mudah untuk melakukan Pitch dengan banyak peluang yang muncul
  • investor yang berpotensial juga mendapatkan akses lebih banyak dari biasanya


Token dan ICO
Penjualan token akan menggunakan token Pitch. Dengan token Pitch, menjadikan pembeli semakin mudah untuk membeli layanan dari investor masa kini dan masa depan Pitch. Total persediaan token dalam proses kali ini mencapai angka 1,618 M. Seluruh penjualan token tentunya akan menggunakan kontrak pintar. Penjualan token akan dimulai dari tanggal 28 Februari 2018. Untuk alokasi tokennya adalah sebagai berikut:
 25% untuk bounty, tim dan advisor
20% untuk biaya operasional
20% untuk penjualan token
5% akan dijual
30% diberikan sebagai penghargaan untuk para ahli

Kesimpulan yang dapat diambil adalah Pitch membawa banyak kesempatan bagi para pengusaha, investor dan juga kepada khalayak luas. Keuntungan yang dapat iperoleh untuk semua dan untuk mengekstrak hasil terbaik adalah pilihan utama bagi seseorang. Berinvestasi dalam platform seperti ini adalah sangat penting, karena Pitch memberikan semua kemungkinan alasan bagi seseorang untuk melakukan investasi dan membantu melangkah ke arah yang benar. Dan hal yang diharapkan oleh para pengusaha yaitu kesuksesan akan tercapai dengan baik.

Demikian penjelasan tentang Pitch. kalian dapat mengakses informasi lebih banyak dengan mengunjungi link yang ada di bawah ini:
Website : https://tokens.pitch.ventures/
Whitepaper : https://tokens.pitch.ventures/wp-content/uploads/2018/01/PITCH-A-Live-Video-Token-Sale-Platform.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2916020
Facebook : https://www.facebook.com/PitchInvestorsLive/
Twitter : https://twitter.com/pitchliveapp
Telegram : https://t.me/joinchat/H_O0exBHeyx10zXwcYkDEQ

konten by maftukh
ETH 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A

Load disqus comments

0 komentar