Minggu, 04 Maret 2018

Quifas - Sebuah Pertukaran Crypto yang Dibangun Untuk Setiap Orang


Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan tentang sebuah ICO yang saat ini sedang berlangsung yaitu Quifas.

Menumbuhkan minat masyarakat dan meningkatnya pengakuan dan penggunaan crypto dapat meningkatkan kemungkinan pengguna mata uang digital untuk mendapatkan keuntungan lebih. Munculnya banyak token baru juga meningkatkan jumlah investor uang digital. Quifas adalah pertukaran Cryptocurrency yang aman dan inovatif yang dibangun untuk masyarakat. Quifas disebut juga layanan pelanggan yang mudah untuk digunakan, sangat terukur, ultra cepat dan luar biasa. Quifas juga peduli terhadap keamanan para penggunanya dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk memberikan perlindungan bagi dana yang mereka miliki. Pakar kami akan terus memantau sistem, membasmi daan mencegah hacks di exchange kami.

Quifas memiliki cryptocurrency dalam jumlah yang terus naik dan semakin banyak dalam daftar dan memberikan janji layanan bagi pelanggan yang "luar biasa". Dimulai dari dukungan 24 jam, dukungan multibahasa dan janji untuk menyelesaikan masalah apapun dalam kurun waktu selama 24 jam. Infrastruktur perusahaan akan sangat terukur sehingga platform akan terus meningkat dalam jumlah pengguna dan tidak ada penutupan untuk pendaftaran.

Selain itu, perusahaan Quifas juga memberikan janji untuk menverivikasi ID dan dukungan lintas platform yang cepat dan tentunya akan mengintegrasikan situs dekstop dengan aplikasi untuk platform android dan iOS. Kemudian para pengguna dapat membaca grafik tentang pasar dan berita di situs sehingga mereka selaluu dapat diberi tahu sebelum mereka memutuskan untuk membeli atau menjual jenis cryptocurrency apapun.

Quifas memiliki sebuah misi, yaitu untuk mengizinkan siapapun dari belahan dunia manapun untuk emlakukan transaksi cryptoasset yang aman dengan hanya melakukan beberapa klik saja. Platform quifas ini akan menghilangkan jatah pendek solusi yang ada dan menghadirkan solusi inovatifnya sendiri ke pasar. Hal tersebut akan memberikan kemungkinan untuk mengambil tempat diantara pemimpin pasar yang lebih maju dari para pesaing.

Apakah Quifas Merupakan Investasi yang Bagus?
Terdapat poin positif dan negatif tentang quifas dan negatif yang sedikit lebih besar. Poin positifnya adalah pertukaran yang diciptakan oleh orang - orang dengan latar belakang di wilayah tersebut dan tampaknya cukup dapat dipercaya dan tanpa bendera merah yang mencolok. Sedangkan poin negatifnya adalah sepertinya tidak seperti ide yang orisinil. Sayangnya, quifas hanyalah kripto di pasar yang sudah memiliki banyak kandungan. Hal ini sayangnya dapat memberikan masalah bai perusahaan jika harus menonjol sehingga bisa menjadi lebih penting di pasar.

Apabila kalian masih ragu untuk berinvestasi di perusahaan quifas atau tidak, maka hendaknya kalian berfikir terlebih dahulu hingga mendapat keputusan yang matang. Terdapat beberapa aspek buruk dan baik dari sebuah perusahaan ini. Jadi kalian pun harus berhati - hati untuk mendapatkaan hasil yang terbaik dari berinvestasi.

Fitur Quifas
  • Layanan pelanggan yang luar biasa
  • Infrastruktur skalabilitas
  • Mesin pencocokan ultra cepat
  • Upgrade akun dengan cepat
  • Dukungan dari cross platform
  • Bagian berita

Pasar Quifas
Pusat cryptomarket berkembang dengan cepat. Kapitalisasi selama 2017 tumbuh lebih dari 30kali dan menjelang akhir bulan Januari 2018 nilainya mencapat $500 miliyar. Perhatikan gambar di bawah ini yang merangkum pertumbuhan kapitalisasi pasar cryptografi selama lima tahun terkahir.


Selain itu, cryptocurrencies baru atau token muncul setiap harinya dan sudah terdapat lebih dari 1500. Dan jumlah mereka akan terus tumbuh di masa depan, karena sejumlah project menggunakan ICO untuk memperoleh pembiayaan karena di anggap lebih mudah dan efisien.

Solusi dari Quifas
Quifas adalah exchange crytocurrency yang inivtif, yang akan menghilangkan masalah pada pasar saat ini. Pengguna akan memiliki akses ke antarmuka yang sangat intuitif di peron dan staf exchange yang akan memberikan layanan dukungan secara efisien berkaitan dengan menerima semua pertanyaan. Selain itu, mereka juga akan menyampaikan dukungan dalam bahasa yang dapat di mengerti oleh para pengguna. Integrasi solusi teknologi terbaru memberikan kemungkinan pada quifas untuk mengeksekusi sampai 2,5 juta transaksi per detik. 

Hal diatas akan memberikan kepastian bahwa sistem akan beroperasi pada kapasitas yang penuh bahkan pada saat beban memuncak. Semakin tinggi popularitas blockchain dan cryptocurrency maka platform yang bergerak di bidang pertukaran kriptocurrency akan mengalami ‘down’ saat harus melakukan transaksi. Selain itu, masalah serius yang harus dihadapi di bidang kriptocurrency adalah pencurian yang dilakukan oleh para hacker. Blockchain memang mengedepankan keamanan dan terus memperbaiki hal itu, namun tetap saja, ada celah yang memungkinkan peretas masuk ke sistem keamanan. oleh karena itu, quifas hadir untuk perduli terhadap keamanan bagi penggunanya dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindungi dana yang mereka miliki dari para hacker dan scammers.

Demikian infromasi seputas quifas, semoga bermanfaat......
Apabila informasi yang kalian cari masih kurang, kalian bisa mengunjungi link di bawah ini :
website : https://www.quifas.com/
whitepaper : https://www.quifas.com/static/ver112/pages/whitepaper/en.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2984649
facebook ; https://web.facebook.com/QuifasExchange?_rdc=1&_rdr
twitter : https://twitter.com/QuifasExchange
telegram : https://t.me/Quifas



by https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1026918
ETH 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A
Load disqus comments

0 komentar