Minggu, 04 Maret 2018

Frasindo-Perusahaan Layanan Rental Mobil Berbasis Blockchain

Kemajuan zaman telah membawa kita kepada hal - hal yang instan. Dunia online sudah menjadi saranna yang sangat di cari oleh kita. Kecanggihan teknologi pun telah membawa kita untuk mendapatkan kemanjaan pada sarana transportasi. Kita tidak perlu lagi berpanas - panasan menunggu angkutan transportasi atau mengantri di halte untuk mendpatkan angkutan yang kita cari. Banyak kalangan yang saat ini menggunakan sistem aplikasi online untuk transportasi. cukup dengan mencari alat transportasi yang kita butuhkan, selanjutnya dia akan datang dan dapat mengantar kita kemanapun tujuan kita.



Frasindo - Adalah sebuah perusahaan yang berfokus pasa sektor bisnis taksi online. Frasindo berdiri sejak tahun 2013 dan merupakan perusahaan yang berasal dari Indonesia. Frasindo memiliki otoritas dari pemerintah Indonesia untuk menjalankan bisnis ini dan merupakan mitra resmi dari GRAB, UBER dan juga GOCAR. Perusahaan frasindo bekonsentrasi hanya untuk memasok mobil dan juga supirnya kepada perusahaan taksi dan korporat. Untuk saat ini memang mereka hanya menyediakan kendaraan saja tetapi tidak untuk di sewakan, namun dalam waktu dekat mereka pun akan mencoba membuka peruntungan bisnis dengan membuka penyewaan mobil beserta supirnya. Frasindo telah berdiri dengan tegak pada sektor ini, sehingga tidak menjadi hal yang berat untuk menjadikan mereka terus bangkit dan membuat inovasi - inovasi atas bisnisnya.

Pada tahun 2016 dan tahun 2017 frasindo telah merilis sebuah koin yang disebut FRAS COIN. Fras coin telah dirilih di platform blockchain Ardor Ignis dan Stellar. Fras coin juga dapat ditukar di bursa aset Stellar atau Ardor atau bahkan di platform pertukaran coin. Tidak perlu hawatir dengan biaya penukaran, Fras coin memberikan kelebihan kepada para pelanggannya yaitu dengan memberikan  biaya penukaran di bursa Stellar atau Ardor secara gratis, tidak di pungut biaya komisi apapun.

Keuntungan dari Fresindo
  1. Pengendalian laluu lintas di luar negeri mencapai via gps dan cameras, membantu AS melindungi aset dan perusahaan
  2. dilakukan oleh aktiva real dan sertifikat aset yang dibayar oleh yayasan NXT
  3. Dedikasi untuk menghasilkan roadmaps dan mendukung ide dari para anggota
  4. manfaat member keseluruhan hidup seperti panduan wisata gratis, penggunaan mobil gratis, dan sudah termasuk supir
  5. di dukung oleh pemerintah termasuk dalam masyarakat untuk transportasi tahun 2020
  6. menyediakan layanan informasi melalui ponsel anda.
Frasindo didirikan oleh Sandy Budiman yang lahir di Palembang tahun 1985. Sandy telah banyak berpengalaman dalam dunia bisnis. Saat ini Sandy adalah seorang Chief Excecutive Officer (CEO) dan juga seorang pendiri dengan pengalaman yang sudah di miliki selama bertahun - tahun dan dunia usaha atau bisnis. Selain Sandy ada juga sebuah tim yang membantu menjalankan bisnis frasindo ini, antara lain Lidya Francisca yang berposisi pada co - founder dengan pengalaman bertahun - tahun pada industri perhotelan. Lidya sangan pandai dalam management dan layanan pelanggan. Selain itu Lidya  juga bekerja untuk Singapore Airlines. Sandy dan Lidya adalah pemimpin dari perusahaan frasindo. Mereka akan mengelola dan menjalankan project ini secara bersama dengan di bantu oleh tim yang lain. 

Amankah Berinvestasi di Fsarindo?
Fasindo memiliki sebuah misi yaitu menciptakan perusahaan yang aman berdasarkan teknologi blockchain. Frasindo mengklaim bahwa mereka dijamin oleh aset riil tetapi mereka belum mencantumkan atau menentukan aset tersebut. Meskipun demikian, Frasindo mengatakan bahwa hal tersebut berkelanjutan secara mandiri karena menghasilkan pendapatan dari bisnis taksi. Ada beberapa alasan yang mungkin dapat kalian jadikan sebagai bahan pertimbangan:

  1. Perusahaan Frasindo merekrut lebih banyak pengembang TI untuk lebih memperkuat dan mengamankan sistem yang mereka miliki.
  2. Memiliki mandat hukum dari KUPVA dan KUPU, Bank sentral Indonesia, dan selalu dipantau oleh OJK. OJK atau Otoritas Jasa Keuangan adalah sebuah instansi pemerintah yang membawahi dan mengatur sistem pada sektor keuangan yang ada di seluruh Indonesia. Sertifikat dari aset yang mereka miliki dipaksa oleh tim OJK untuk dapat dipastikan bahwa dokumen tersebut adalah legal dan sah
  3. keamanan escrow yang di dukung oleh yayasan NXT di Belanda. Frasindo juga mengembangkan sistem keamanan yang biasa di akses oleh pengguannya. Sistem ini dapat mencakup sistem pengawasan 24 jam, kendaraan dengan 3 pelacak GPS dan update konstan yang dapat dilakukan melalui ponsel dari pengguna.



Ayo Berinvestasi di Frasindo
Fasindo menjanjikan pengembalian investasi yang tinggi. Terdapat kemungkinan yang dapat kalian dapatkan. Ada kemungkinan menghasilkan hingga 37,96% per tahun untuk investasi yang di tanamkan dengan jumlah minimum yang dapat kalian peroleh yaitu sebesar 8,88%. Inii tentu menjadi sebuah tawaran yang sangat menggiurkan untuk siapa saja yang berinvestasi pada project ini. Perlu diketahui pula, project ini akan berakhir pada tanggal 15 April 2018.

Dengan mengembangkan sistem TI yang dilakukan oleh Frasindo, tentu dapat menjanjikan bahwa berinvestasi di Frasindo akan mendapatkan pelayanan yang nyaman dan aman, terlebih perusahaan Fresindo berada bi bawah naungan OJK yang tentunya memberikan nilai yang lebih tinggi untuk perusahaan tersebut. Tidak seperti deposito bank atau obligasi pemerintah, investasi di Fresindo tidak terkunci dan mendapatkan bunga yang jauuh lebih banyak. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan keuntungan seperti penggunaan mobil dan supir secara gratis.

Demikian penjelasan mengenai Fresindo. Pikirkan secara matang untuk berinvestasi padda perusahaan tersebut. Apabila informasi yang kalian cari kurang pada artikel ini, maka kalian dapat mengunjungi link resmi dari Fresindo di bawah ini:

Website : https://www.frasindo.com/
Whitepaper : https://drive.google.com/file/d/1jWnP6nWK7omHNZZp4iUrhSAJu3BifGwt/view
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2661040.0
Facebook : https://www.facebook.com/frasindo/
Twitter  : https://twitter.com/frascoin
Telegram : https://t.me/FRASINDO

by https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1026918
ETH 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A
Load disqus comments

0 komentar