Rabu, 28 Februari 2018

Savedroid

Savedroid - Pertumbuhan mata uang kripto beriringan dengan perkembangan teknologi yang terus semakin canggih. namun sayangnya terdapat sebuah masalah yang sangat mendasar sampai akhirnya menyebabkan sulitnya adopsi mata uang crypto di setiap elemen masyarakat. masalah tersebut yaitu tidak adanya sebuah aplikasi sederhana yang dapat digunakan oleh semua orang.

Pada saat ini mata uang kripto adalah sesuatu yang sangat kompleks dan haya bisa dilakukan oleh sekelompok kecil orang dengan pengetahuan ahli keuangan. Dan sekarang proyek ICO ini berasal dari platform yang diberi nama Savedroid memberikan segala kemudahan dari masalah yang ada.


Seperti Apa Savedroid?
Kripto adalah sebuah mata uang digital dan sangat mirip dengan bitcoin. Selain itu, semua orang dapat membuat mata uang kripto mereka sendiri. Terdapat berbagai macam jenis mata uang kripto seperti bitcoin, Etherum, riak dan masih banyak lagi yang bisa kita temukan. Serta peluang investasi crypto yang menjanjikan seperti portofolio dan ICOs tanpa harus repot mengaturnya sendiri. Hal yang membuat mata uang kripto dari savedroid berbeda adalah savedroid mampu menciptakan ekosistem dengan AI (Artificial Intelligence) yang sangat unik dari penghematan kripto dan investasi.

Savedroid adalah sebuah platform yang diciptakan untuk semua orang sehingga mereka dapat menikmati aktivitas dunia Cryptocurrency. Savedroid memberikan solusi bagi mereka yang berfikir bahwa menabung adalah hal yang menyebalkan dan savedroid telah membuat teknologi crypto untuk aplikasinya. Dan project yang dibuat oleh savedroid dapat diakses dari berbagai gadget setiap saat dan dimanapun kalian berada.

Savedroid adalah sebuah perusahaan yang bekerja pada aspek stok. Perusahaan ini merupakan bagian dari Unibator Goethe University Frankfurt di Jerman (pusat mata uang Eurozone). Sampai saat ini savedroid telah mengumpulkan lebih dari € 3 juta persamaan dari investor terkenal seperti ISB atau Investment adn Economic Development Bank. Savedroid sebelumnya jugampernah memiliki produk yaitu aplikasi "savedroi, Smart saving App" yang dapat digunakan pada smartphone android / iOS. Aplikasinya lebih menargetkan pengguna yang umurnya masih muda hampir 90% yaitu antara umur 18 tahun sampai 44 tahun dan sudah terdaftar lebih dari 200 ribu dowmload serta telah di proses beberapa juta transaksi penyimpanan.

Saat ini, Savedroid hadir dengan project barunya dengan missi besar yaitu "Cryptocurrencies for Everyone". Project yang dibuat ini sangat unik dan berbeda tentunya serta jauh lebih baik dibandingkan program yang sejenis lainnya.

Penawaran dari Savedroid
Aplikasi savedroid telah ditanamkan pada sebuah teknologi Artificial Intelligence (AI) mutahir yang akan membantu setiap penggunanya. AI atau kecerdasan buatan adalah pemanfaatan teknologi untuk memecahkan persoalan yang rumit dengan cara yang lebih mudah dipahami oleh para penggunanya. Hal ini biasanya dilakukan dengan mengikuti atau mencontoh karakteristik dan analogi berfikir dari kecerdasan atau intelegensi penggunanya dan menerapkannya sebagai algoritma yang dikenal oleh komputer. 

Teknologi Algoritma Al self learning memberikan kemungkina pada akun bank kita agar terhubung langsung dengan app mobile savedroid dan dapat langsung membeli beberapa jenis cryptocurrency tanpa melalui exchange yang prosesnya lebih rumit sehingga orang yang baru pertama kali mengenal cryptourrency dapat membeli dan berinvestasi disana.

Pada dasarnya, perusahaan atau platform ini memberikan penawaran yang sangat banyak seperti The Al Technology yang digunakan. teknologi tersebut disebut sebagai smooves. Maka akan memberikan perubahan aktifitas yang dilakukan oleh pengguna pada setiap harinya sehingga menjadi hemat dan efisien. 

Program lain yang dibuat pada project ini adalah pengguna akan mendapatkan akses yang sangat mudah ke berbagai jenis paket tabungan seperti riak, litecoin, etheral, IOTA dan banyak lagi. Savedroid telah membuat token SVD yang dapat digunakan oleh pengguna untuk semua aktifitas di dalam kriptosistem penyimpanan. Dengan kata lain, kita dapt mengatakan bahwa savedroid melakukan cara yang cerdas untuk menghapus kompleksitas kegiatan kriptooris. Mereka menjadikannya sebagai kegiatan yang dibuka untuk semua orang dan bisa dilakukan oleh semua orang. Dan tentunya sistem keamanan sangat di utamakan pada project tersebut.


ICO Savedroi - Token
Terdapat banyak jenis crypto yang bisa kita temukan saat ini, seperti bitcoin, dash, stellar dan masih banyak lagi yang lain. Kebanyakan dari mereka menggunakan token untuk melakukan semua aktifitas. Sama seperti kriptocurrencies lainnya, Savedroid menciptakan token yang disebut sebagai SVD. Token tersebut dapat digunakan untuk melakukan semua kegiatan kripto dan nilainya sendiri pada mata uang euro. Nlai token itu dapat berubah sewaktu - waktu berdasarkan situasi pasar global. Token SVD itu juga dapat dijual secara probadi oleh pengguna untuk mendukung pertukaran token. Tetapi token SVD dijual dalam jumlah yang terbatas dan hanya dapat dijual pada kurun waktu tertentu saja.

Dengan nama token SVD dan berdasarkan token utilitas ERC20 menggunakan mekanisme deflasi built-in untuk mendukung nilai masa depan dari savedroid. berikut detail dari ICO nya:

Start ICO : 9 februari 2018 - 9 maret 2018
simbol token : SVD
pembelian : ETH, BTC, Credit Card
tipe token : ERC20
harga token : 1 EUR = 100 token
minimum pembelian : 1000 token / 10 EUR

demikian penjelasan mengenai savedroid. Apabila informasi yang kalian butuhkan masih kurang, kalian bisa mengunjungi link - link yang ada di bawah ini:

website : https://ico.savedroid.com/
whitepaper : https://ico.savedroid.com/savedroid-ico-whitepaper.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2578161.0
facebook : https://web.facebook.com/savedroid/?_rdc=1&_rdr
twitter : https://twitter.com/savedroidAG
telegram : https://twitter.com/savedroidAG
instagram  : https://www.instagram.com/savedroid/
medium : https://medium.com/@ico_8796
reddit : https://www.reddit.com/r/savedroid_ico/
youtube : https://www.youtube.com/c/+savedroidAGFrankfurtamMain
appstore : https://itunes.apple.com/de/app/savedroid/id1155426185
playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=de.savedroid&referrer=adjust_reftag%3DcNcpcdQ1ug5pZ%26utm_source%3DOwned%2BMedia%2B%2528Facebook%252C%2BInsta%252C%2Betc.%2529%26utm_campaign%3DLP


by https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1026918
ETH 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A
Load disqus comments

0 komentar