Selasa, 27 Februari 2018

Denaro : Kemudahan untuk masa depan tanpa sistem perbankan terpusat


Selamat siang, kali ini saya akan membuat sebuat tulisan tentang Denaro. Pada artikel ini saya akan mencoba memberikan penjelasan kepada kalian tentang apa itu Denaro dan seperti apa cara kerjanya menurut dari pengertian yang saya baca dari website resminya.

Kalian mungkin bertanya - tanya apa keuntungan bergabung dengan Denaro dan seperti apa Denaro itu, sampai kalian dapat membedakanya dengan platform lain. Karena, tidak banyak orang yang bisa langsung mengakses sistem perbankan yang biasa, yang dapat membuat mereka ketinggalam zaman. Orang yang tidak memiliki pengetahuan cukup tentu akan tertinggal dengan teknologi ataupun sistem yang dimunculkan oleh dunia perbankan dan kemudian akan sulit untuk mendapatkan pinjaman, melunasi tagiham dengan sistem perbankan yang reguler, atau bahkankesulitan melakukan pembayaran.

Nah sekarang kita dapat mengakses website resminya dari Denaro dan kita bisa memberikan penilaian mengenai kualitas dan keseriusan dari project ini melalui link websitenya. Kenapa website? karena website akan memberikan informasi - informasi yang asli dan dapat dipercaya ditambah menggunakan protokol https seperti Denaro.

Project Denaro ini sedang membuka kesempatan bagi para investor dengan potensi yang bagus. Denaro merupakan platform reguler yang dirancang dengan sistem cryptocurrency dan blockchain, namun memberikan kelebihan bagi mereka yang tidak beruntung atau mereka yang tidak memiliki akses langsung dan mudah kepada sistem perbankan reguler. Dan jumlah dari kelompok yang seperti itu tudaklah sedikit, melainkan ribuan. Dengan platform ini, memberikan jembatan kepada semua transaksi keuangan, pengguna harus mendapatkan banyak manfaat dari akses yang mudah pada sistem perbankan reguler.

Denaro adalah sebuah multi mata uang mobile debit card platform yang memberikan kemungkinan bagi para pengguna untuk akses penyimpanan dan menghabiskan cryptocurrency mereka seperti menggunakan kartu debit. Pengguna dapat memanfaatkan seamlessly cryptos mereka untuk aktifitas keseharian mereka. Melalui akses payment terminal untuk pedagang, iban nomor, dan api / sci fungsi yang tentunya telah dirancang dengan baik.

Masalah pada berbankan umum
Hal yang kerap kali menjadi masalah pada perbankan reguler adalah banyaknya persyaratan yang harus dipenuhi dan pelayanan yang lamban, bahkan terjadi pada hampir semua pelayanan. Sistem ini bisa jadi tidak adil karena memberikan peluang kepaada mereka yang memiliki akses dan uang lebih, tetapi justru memberikan kesempatan nol bagi mereka yang sangat membutuhkan pelayanan. Pada usaha kecil dan individu misalnya kerap kali tertinggal karena mereka tidak memenuhi persyaratan standar dan memebiarkan mereka berada di tempat yang rentan. Usaha kecil sering mendapat hit terbesar karena pendidikan yang lama.

Disinilah Denaro berdiri dan mencoba mengatasi persoalan diatas. Mereka mencoba mengenalkan sistem keamanan yang lebih baik dan aman, namun mereka juga memberikan kemudahan akses bagi para pengguna. Dengan sistem yang modern dan telah disederhanakan serta teknologi dan fitur yang canggih. Semua orang dapat menggunakan platform ini untuk mendapatkan akses atas produk dan layanan tanpa harus berurusan dengan sistem perbakan yang masih menggunakan fitur dan sistem tradisional dan reguler.

Cara Denaro mengatasi masalah
Denaro adalah solusi pembayaran serbaguna yang meberikan kemungkinan bagi para pengguna untuk menyimpan, membelanjakan dan transfer mata uang crypto mereka ke antar muka yang intuitif. 

Denaro memberikan solusi dimana mereka dapat menggunakan crypto sebagai metode pembayaran. Orang - orang ini mungkin dianggap tidak memenuhi syarat untuk sistem perbankan reguler namun bukan berarti mereka tidak dapat menggunakan mata uang crypto. Dengan kombinasi teknologi cryptocurrency dan blockchain, kalian dapat menikmati manfaat menggunakan platform yang transparan untuk mengirim dan menerima pembayaran. Teknologi blockchain menyediakan tempat yang lebih aman bagi pengguna sehingga tidak ada manipulasi atau penipuan.

Dari implementasi yang diciptakan blockchain, membuat setiap orang dapat menikmati manfaatnya, Tetapi Denaro dapat membawa layanan ini ke tingkat yang lebih tinggi dengan memperkenalkan kartu debit Denaro, yang dapat digunakan di pasar manapun dan platform reguler sekalipun. Setelah integrasi selesai, anda dapat menggunakan kartu debit tersebut untuk setiap transaksi bik online maupun offline. Kartu debit tersebut akan menjadi metode pembayaran yang valid yang bisa digunakan dengan cara yang paling sederhana. Layanan ini sangat bermanfaat bagi para pengusaha kecil untuk memperluas pasar mereka dan mendapatkan akses yang lebih baik yang dapat dimanfaatkan tidak hanya kepada pelanggan tetapi juga kepada para pemasok.

Denaro debit card 

Dengan kartu debit Denaro, pengguna dapat memuat crypto seperti BTC, ETH dan DNO ke kartu debit fisik dan pengguna bisa menghabiskan dengan cara membelanjakan uang yang ada kepada ribuan toko baik online maupun offline yang ada di seluruh dunia.

Token DNO
Untuk mendanai project ini, tim pengembang melepaskan apa yang dii sebut token DNO digunakan untuk membiayai pembangunan tersebut. Bagi investor, hal ini merupakan kesempatan besar untuk mendapatkan keuntungan darii investasi di kemudian hari. Sementara harganya masih rendah, mereka bisa membeli token tersebut dengan harapan nilai tersebut akan terus meningkat setelah platform diluncurkan. Dari sekitar 100  juta token DNO yang di rilis, hanya 65% dari mereka yang akan di distribusikan untuk penjualan.

Penjualan token DNO akan dilakukan pada dua tahap, pra penjualan hanya akan bertahan selama 7 hari dengan 2.500.000 token yang akan di distribusikan, dan selama ICO yang akan berlangsung selama 35 haari dengan 62.500.000 token yang akan di tawarkan.

Periode penjualan ICO akan berakhir pada tanggal 15 Maret 2018, dimana kontribusi minimum sebesar $10 dapat diterima dan kontribusi maksimal sebesar $100. Mereka yang ingin berinvestasi lebih dari $100 di sarankan untuk emnghubingi customer support untuk pengaturannya dan juga untuk penyediaan bonus yang tepat. Bonus tentu akan disedian dan kalian dapat menikmati besaran bonus sesuai dengan ketentuan yang berlaku, tetapi pada saat akan mendekati tanggal penutupan maka besaran bonus akan berkurang. Namun ingatlah baha investor dari Cina, Singapura atau AS tidak diterima. Selain bonus yang diberikan untuk pembelian token, anggota yang bisa mengajak orang lain di luar Denaro akan diberikan komisi sebesar 3% untuk pembelian yang dilakukan. 

Nama token adalah DNO
Total pasokan token = 100.000.000
Harga token saat ini adalah 1 DNO = $ 0,26
Harga token = 3000 DNO = 1 ETH

Kontrak cerdas token Denaro telah diprogram untuk mencetak hingga 160 juta ERC-20 compliant token. Fungsi token mint akan membuat jumlah token yang di tunjuk dan mentransfernya kepada alamat ETH yang telah disediakan. Setelah ICO selesai token DNO lainnya tidak akan di cetak dan untuk semua token yang tidak terjual akan di bakar. 

Dari total 65.000.000 token yang disediakan untuk penjualan, 25% bonus akan di berikan kepada mereka yang mengikuti periode presale. Setelah itu bonus 25% diberikan kepada 15.000.000 token pertama yang terjual, diikuti 15% untuk 20.000.000 lainnya yang terjual. Bonus 5% akan diberikan kepada 25.000.000 token berikutnya yang terjual, dan tidak akan ada bonus untuk 5.000 token terakhir.

Nah, untuk kaliaan yang tertarik untukk berinvestasi di Denaro bisa langsung saja mengunjungi situs resminya. Disana terdapat banyak link yang harus di klik sampai nanti selesai untuk proses pembeliannya. Kalian juga bis amengunjungi link dibawa ini untuk informasi yang lebih banyak lagi.

Sekian mengenai Denaro, semoga bisa memberikan informasi untuk kalian. 


Website : https://denaro.io/

ETH 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A
Load disqus comments

0 komentar