Selasa, 19 Desember 2017

HOQU - The world's first desentralized marketing platform


Teknologi blockchain telah menjadi media yang memberikan kepuasan bagi para pelaku bisnis, perbangkan dan transportasi. Blockchain memberikan kemungkinan besar bagi seseorang untuk bertanssaksi secara transparan dan tentunya bebas dari ancamana penipuan. Dari sistem tersebut memberikan peluang besar bagi para pelaku bisnis khususnya untuk melakukan kegiatan promosi bagi produk-prokduk yang mereka ciptakan. Salah satu platform yang menggunakan sistem blockchain adalah HOQU. HOQU mencoba memperoleh peruntungan dengan dengan mengadakan ICO atau pengumpulan dana investor sekaligus memperkenalkan token kripto yang mereka buat sebagai alat tukar yang sah. Akan menjadi lebih jelas jika kita mengetahui apa itu HOQU. HOQU saat ini merupakan satu-satunya platform yang yang bertujuan untuk mendesentralisasikan ekosistem pemasaran afiliasi yang berbelit-belit dan berantakan. 

HOQU adalah perusahaan yang menawarkan platform pemasaran dengan sistem afiliasi yang terdesentralisasi dengan sistem blockchain cryptocurrency. HOQU ini bertujuan untuk memungkinkan pedagang dan afiliasinya berinteraksi secara langsung tanpa memerlukan pialang atau pihak ketiga lainnya yang meningkatkan harga pemasaran afiliasi dan mengurangi serta memastikan kesepakatan BPA yang adil melalui penggunaan kontrak pintar inovatif di blockchain. HOQU akan menciptakan ekosistem yang mana pengiklan, jaringan, dan afiliasi tergabung dalam satu platform sehingga memungkinkan mengurangi biaya untuk semua pelaku pasar.

Ekosistem HOQU melibatkan beberapa kunci merchant atau pengiklan yang menawarkan host di HOQU. afiliasi atau mitra mempromosikan tawaran pengiklan secara mandiri menyebarkan dan mengelola jaringan pemasaran dengan menarik para pelanggan. Sedangkan jaringan afiliasi atau jaringan mitra membantu mempromosikan semua penawaran dan prospek dalam platform HOQU.

Mengapa menggunakan platform HOQU?
  1. Komisi yang rendah, komisi yang dibebankan hanya 0,5% saja sehingga akan memberikan keuntungan dan tidak memberatkan bagi para pengiklan dan afiliasinya. 
  2. Gratis, tidak ada biaya tambahan yang dibebankan kepada para pengguna platform HOQU
  3. Mudah untuk memulainya, setelah pengguna mendaftarkan diri maka platform dapat digunakan secara langsung
  4. tidak akan mempengaruhii kinerja saat terdapat modul yang gagal.
Pada platform yang disediakan oleh HOQU, para pengiklan dapat membuat tawaran afiliasi dengan cara yang amat mudah, yang selanjutnya hasil dari penawaran tersebut disimpan dalam daftar yang terdistribusi (blockchain). Imbalan dari hasil yang didapat akan dikirim melalui kontrak cerdas dimana kontrak tersebut mampu menjamin tingkat kejujuran tinggi dan transparasi transaksi secara penuh. Hal tersebut membuat jaringan afiliasi akan memiliki kredibilitas yang tinggi karena mengutamakan kejujuran dan transparansi, sehingga akan memberikan kemungkinan bagi seseorang untuk mengintegrasikan jaringan dengan platform, sampai akhirnya dapat menurunkan biaya untuk membayar biaya afiliasi. Selain itu harus menambahkan transparansi kejaringan anda dengan memungkinkan semua afiliasi terdaftar di dalam platform untuk bekerja dengan program afiliasi jaringan. 


Solusi yang ditawarkan HOQU
  • Masalah industri, lalu lintas mesin yang dihasilkan secara artifisial karena kekurangan dan kecurangan pengiklan merupakan masalah besar bagi industri ini. Namun, dengan teknologi dan konten blockchain dan kecerdasan, sistem kontrol reputasi dan sistem BPA, HOQU benar-benar memberikan jaminan  keamanan yang tinggi.
  • Persyaratan identifikasi pribadi, untuk mengidentifikasi pribadi yang lengkap adalah harus bergabung dengan platform HOQU sebagai associate atau advertiser. HOQU berhasil mengatasi masalah identifikasi jarak jauh dan dapat diintegrasikan dengan solusi blockchain lainnya.
  • Kepastian hasil,  transparansi dan keujuran saat bertansaksi dapat membantu pemasang iklan dalam memastikan tentang hasil akhirnya.
  • Keamanan dan stabilitas, keamanan dan stabilitas jaringan afiliasi saat ini buruk. SOlusii perangkat lunak terdesentralisasi HOQU memungkinkan modul dengan mandiri. Apabila terjadi salah satu kerusakan pada modul, maka modul platform akan terus berjalan sendiri. 
  • Faktor biaya, dengan pendaftaran yang sederhana dijaringan HOQU, masing - masing dan setiap rekan kerja serta pengiklan memperoleh iklan gratis. Solusi blockchain akan mengurangi biaya penyimpanan data pengguna platform dan dapat mengurangii biaya pengguna dan afiliasi pada platform. 
  • Transparansi, transparansi adalah faktor yang menjadi utama apalagi masalah dunia bisnis, maka HOQU akan memberikan platform yang sejalan dengan layanan yang transparan. HOQU juga memastikan kejujuran dan transparansi bagi para pengguna dan jaringan afiliasi.
  • Fungsi dan penggunaan, HOQU bekerja dengan semua kemungkinan jenis tindakan pelanggan, dan juga selain layanan HOQU menawarkan beberapa jenis kolaborasi lainnya
ICO HOQU
penjualan token HOQU sedang berlangsung saat ini dan akan berakhir pada tanggal 26 Februari tahun 2018. Platform HOQU akan beroprasi pada token HQX dimana 577.777.200 akan tersedia. 10% dari total token yang tersedia akan didistribusikan ke tim HOQU, sedangkan 20% akan dipesan untuk pemasaran, lalu kemudian 19% akan diarahkan kepada pengembangan produk, dengan 3% dipesan untuk persyaratan hukum, dan selanjutnya 15% digunakan untuk fungsi bisnis.
ICO HOQU memiliki target maksimal 25527 ETH dan pasti akan tercapai sampai batas berakhirnya ICO nanti. 

Untuk berbgai informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi link dibawah ini.
Telegram : https://t.me/HOQUIO


author by maftukh : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1026918


Load disqus comments

0 komentar