Selasa, 19 Desember 2017

Vinchain - Menawarkan Sejarah Kendaraan Dengan SIstem Blockchain


Dalam dunia jual beli akan ada yang namanya istilah pasar, dimana pengertian pasar adalah bertemunya antara penjual dan pembeli. Dalam pasar tersebut biasanya terjadi kontak antara si penjual dan pembeli sampai akhirnya terjadi sebuah transaksi. Pasar dapat berupa pertemuan secara langsung ataupuntatap muka dapat pula melalui media pengantar. Salah satu media pengantar hari ini yang cukup memberikan kemudahan bagi kedua belah pihak adalah media online. Jadi pembeli tidak perlu repot-repot mencari penjual satu per satu dengan membuang waktu dan tenaga. Cukup dengan browsing di internet atau mencari informasi di media social saja. Jelas akan lebih efisien tenaga dan waktu. 

Ada sebuah istilah yang menunjukan pengertian tentang pasar barang, yaitu sebuah penggambaran tentang pertemuan permintaan dan penawaran akan barang. Sebuah perusahaan atau bahkan individu dalam melakukan operasinya di pasar barang tersebut dengan menawarkan hasil dari produksinya atau dapat pula melakukan permintaan akan produk. Salah satu perusahaan yang sedang mengembangkan bisnis kendaraan dengan memahami sejarah kendaraan adalah Vinchain. Vinchain memberanikan dirii untuk bergabung dengan sistem blockchain. 

Perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif biasanya rentan akan pembelian produk yang buruk. Bahkan dengan berkembangnya sistem blockchain masih terdapat masalah yang cukupp besar dalam dunia otomotif. Informasi tentang mobil bekas yang tidak transparan dan tidak benar bahkan penipuan - penipuan sedang marak terjadi. Hal tersebut terjadi karena semua informasi sekarang ini terpusat pada satu orang atau perusahaan. Penyimpanan data terpusat adalah bencana yang menunggu untuk terjadi. Hal tersebut mengubah seseorang untuk mengubahnya demi meraih keuntungan sendiri. Masih menjadi persoalan untuk memberikan keamanan untuk data - data. Alasannya informasi tersebut dapat di modifikasi, hilang atau salah penanganan karena tersimpan dalam database tunggal. Apalagi karena harus bekerja keras dan mengeluarkan biaya yang mahal untuk menjaga sistem keamanan data terpusat, informasinya dapat saja kedaluwarsa.

Dengan tingkat ekspor dan impor saat ini, penjual dapat bernegosiasi dengan sistem keamanan. Proyek Vinchain dapat membantu pembeli yang memiliki mobil sekarang memiliki kemampuan untuk mengetahui berbagai macam hal para pembeli dan penjual sekaligus mengembangkan industri. Penjual dapat menuntut harga yang lebih tinggi pada kendaraan yang dibuat karena kualitasnya yang tinggi yang dapat dibuktikan dengan informasi kita. Tekhnologi Vinchain akan membantu bisnis otomotif untuk meningkatkan keuntungan dan menjalin hubungan yang lebih baik dengan pelanggan tentunya.

Tentang Vinchain
Vinchain adalah database blockchain yang mencatat semua informasi yang berhubungan dengan kendaraan. Untuk setiap kendaraan, informasi terakumulasi selama periode penggunaan ini transparan dan mudah diakses oleh semua orang. Projek Vinchain memacahkan masalah asimetris di pasar kendaraan bekas dengan menciptakan desentralisasi, tidak berubah, transparan, aman, dan dapat diandalkan kendaraan daur ulang. Pasar yang menyediakan informasi asimetris dapat meberikan pengetahuan kepada satu pihak secara signifikan tentang informasi produk yang lebih banyak dibandingkan yang lain dan memberikan kemungkinan akan keterbukaan dari penipuan atau setidaknya sebuah pernyataan yang keliru dapat mempengaruhi harga.

Tujuan Project Vinchain
Mengubah pasar global mobil bekas dengan sistem yang jujur, transparan, handal dan dengan akses yang sama terhadap informasi bagi setiap peserta. tujuan dari project Vinchai yang pertama adalah membuat block dengan berbagai tingkat akses dan informasi perlindungan. Keamanan data harus sesuai dengan kebutuhan agensi pemerintah. Kedua menyatukan peserta dalam industri otomotif seperti produsen, perusahaan asuransi, dealer, bengkel, pengembang sistem navigasi, menjadi ekosistem tunggal untuk tujuan pertukaran data. Ketiga buat infrastruktur dan menyediakan akses langsung database kepada setiap peserta di pasar.



Idealnya, pada saat pelanggan ingin membeli mobil bekas, dia harus mengetahui riwayat mobil tersebut sebelum menyepakati pembeliannya. Dalam upaya untuk menutup kesepakatan banyak dari mereka akhirnya membeli kendaraan dengan kualitas buruk atau bahkan mebeli barang hasil curian. Namun, industri otomotif telah berusaha mengatasi kekhawatiran yang berkembang ini dan membuat portal dimana pelanggan dapat meminta berbagai macam informasi tertang mobil yang akan mereka beli.

Penjualan awal token VIN
Pra penjualan dilakukan sejak tanggal 1 Desember 2017 dan akan di laksanakan sampai tanggal 24 Desember 2017. Sedangkan penjualan token akan dilakukan pada tanggal 22 Maret 2018 pukul 14.00 UTC sampai 15 April 2018 pukul 14.00 UTC. Selama beberapa bulan terakhir Vinchain telah bekerja sama dengan berbagai mitra untuk membuat acara ini menjadi berhasil. Sampai akhirnya gagasan ini dapat mnarik investor dari lokal bahkan sampai internasional. 

Selama periode berlangsung, 12.500.000 token akan tersedia untuk penjualan awal token Vinchain. 7.000.000 token pertama akan dijual dengan 1 ETH - 10.000 VIN. Dari 1.000.001 sampai 5.000.000 token akan dijual dengan harga 1 ETH - 8570 VIN. Dan kemudian dari 5.00.001 sampai dengan 12.500.000 kamu akan mendapatkan 7500 VIN untuk 1 ETH.

Ayo mulailah berinvestasi di project Vinchain sekarang. Karena kamu akan mendapatkan semua hak intimewa dari investasi awal yang dijanjikan dan kamu juga dapat membantu mereka untuk menjalankan projectnya menjadi lebih berhasil lagi.

Kamu dapat mengunjungi link dibawah ini untuk informasi yang lebihh lengkap.
Website : https://vinchain.io/ 

ETH 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A

Load disqus comments

0 komentar