Rabu, 20 Desember 2017

Covesting - Platform Copy Trading di Pasar Cryptocurrency


Kemajuan teknologi mendorong para trader untuk ikut berperan aktif dalam melakukan prosesi trading pada dunia yang semakin maju dengan teknologi yang semakin canggih. Trading pada hari ini telah beralih pada mata uang digital atau mata uang kripto karena memiliki nilai global yang sama sehingga memberikan solusi yang mudah untuk trading di tingkat dunia.

Trading adalah salah satu dunia yang dapat memberikan keuntungan yang besar bagi para pelakunya dalam waktu yang relative cepat. Tentunya dengan dibekali keahlian khusus dan kemahiran dalam melakukan trading.

Dari adanya masalah tersebut, bahwa untuk merauk keuntungan yang banyak dalam dunia trading, namun harus mempunyai skill khusus, pada kenyataannya banyak orang yang ingin mendapatkan apa yang mereka inginkan tanpa diimbangi dengan kemampuan yang hebat mampu ditangkap baik oleh ovesting untuk diberikan sebuah solusi. Covesting memberikan solusi yang hebat untuk para pelaku trading atau sering disebut dengan trader itu.

Apakah Covesting itu?
Covesting adalah sebuah platform yang membantu para investor dan pelaku trading hasil do maxim de pasar cryptocurrency. Mereka menyediakan alat yang canggih dan platform temp peer-2-peer untuk membantu mewujudkannya. Investor dapat menikmati platform untuk model perdagangan yang telah disediakan oleh para pedagang. 

Covesting juga memiliki sebuah visi dimana covesting mencoba untuk membantu para investor dan juga para manager asset digital profesional untuk saling mengenal satu sama lain. Covesting memungkinkan para pengguna untuk melihat - lihan puluhan strategi perdagangan yang diciptakan oleh manager asset digital profesional. Lalu, mereka dapat berlangganan strategi trading yang sesuai dengan tujuan mereka.

Investor dapat berlangganan sampai 20 model perdagangan yang berbeda. Kamu juga dapat mengelola resiko masing - masing alokasi secara individual. Untuk melacak kinerja, kamu dapat mengakses pelaporan real time konsolidasi untuk dapat menggambarkan investasi kamu yang lengkap di setiap saat. Sementara itu, manager asset bisa mendapatkan kuntungan dari platform dengan memusatkan perhatian pada aktivitas perdagangan mereka. Dengan alih - alih membeli klien atau melakukan pemasaran secara online, manager asset dapat berfokus pada apa yang terbaik bagi mereka. Hasil akhirnya adalah pasar dimana pedangan cryptocurrency individu dan manager dana profesional disatukan dengan semua pihak menikmati keuntungan. Investor dapat memilih dari berbagai strategi sementara para pedangan dapat mengakses khalayak baru serta sumber pendapatan.



Fitur dan manfaat Covesting
Untuk investor
Perdagangan seperi seorang yang profesional dan ikuti para pedagang terbaik untuk menikmati keuntungan yang serupa. Pantau portofolio kamu, analisis kerja, dan berhenti berlangganan model kapan saja. Nikmati investasi yang aman; kamu memegang kendali atas dana kamu seiap saat dan tidak perlu mentransfer dana ke manager model.

Untuk pedagang
Pedagan dapat mensetup model perdagangan mereka dan melanjutkan trading persis seperti yang mereka lakukan setiap hari sambil menikmati keuntungan tambahan. Pedagang dapat naik ke puncak platform covesting dengan cara tetap konsisten melakukan aktivitas perdagangan yang cerdas dan tentunya menguntungkan. Para pedangan bisa mendapatkan 18% biaya keberhasilan dari semua keuntungan yang dihasilkan oleh investor.

Untuk Covesting
Covesting menganakan komisi 10% atas semua keuntungan yang dihasilkan oleh investor di platform. Sementara itu, pedagang dapat menikmati 100% dari keuntungan yang mereka dapatkan. Mereka tidak perlu membayar biaya apapun karena investor lah yang membayar semua biayanya. Gambaran secara total, investor akan menerima 75% keuntungan yang dihasilkan oleh platform. Rinciannya adalah 10% masuk ke platform, sementara 185 masuk ke trader sebagai "sucses fee". Ada juga komisi yang masuk sebanyak 2% yang dibebankan setiap kali dana simpanan investor masuk ke rekening mereka.

Covesting meluncurkan token sebanyak 20 juta yang berbasis pada teknologi ethereum blockchain berstandar ERC20. Token covesting akan memiliki kode COV dan apabila kamu membeli token COV pada saat ICO, kamu akan mendapatkn penawaran khusus sampai mendapatkan bonus sebesar 35%.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi link dibawah ini
Website : http://covesting.io/
Whitepaper : https://covesting.io/Covesting_White_Paper.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2216847.0
Facebook : https://facebook.com/covesting
Twitter : https://twitter.com/covesting
Telegram : https://t.me/covesting

content by https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1026918
ETH 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A
Load disqus comments

0 komentar