Kamis, 21 Desember 2017

INS ECOSYSTEM - Connecting consumers and Grocery Manufactur


Pasar barang konsumsi dunia, di dominasi oleh pengecer. Yang tentunya secara praktis memonopoli sistem ini. Setiap hari, ribuan produsen menyiapkan produk yang mereka ciptakan untuk dijual, sementara itu jutaan pembeli bersiap untuk melahap hasil produksi dari para produsen. Lapisan tipis rantai ritel mengendalikan keseluruhan proses dan menetapkan aturan permainan yang mereka sajikan untuk pasar yang bernilai $8,5 triliun dalam tiga tahun. (menurut temuan oleh perusahaan analisis Persistence Market Research). Di Amerika produk biasanya berada pada proses distribusi berjarak 1,5 mil dari pemasok menuju rak di supermarket. Di Inggris empar peritel grosir menguasai 76% pasar. Tengkulak ini menaikan harga pokok barang hingga 50% dan menambah biaya mereka dengan harga akhir.

Pasar barang di dunia didominasi oleh para pengecer, yang secara praktis memonopoli pasar ekonomi ini. Dalam proses ini, produsen tidak langsung menjual barang mereka kepada konsumen, melainkan menjual barang hasil produksi mereka kepada para pemilik toko atau ritel. Begitu sampai kepada tangan konsumen, harga menjadi berbeda dan lebih tinggi. Karena Pemilik ritel tentu tidak ingin mengalami kerugian. Mereka harus membayar ongkos kirim yang dilakukan oleh para produsen dan tentunya ada be- bea yang harus dibayarkan uga. Nah, akhirnya pemilik ritel tidak ingin rugi begitu saja, mereka mencari cara agar tetap mendapat keuntungan yang tinggi. Dan pembelilah yang mharus menerima beban tersebut, mereka harus membayar biaya atau ongkos - ongkos yang dikeluarkan oleh pemilik ritel. Dan efek lainnya adalah biaya yang dikeluarkan menjadi semakin tinggi.

Ada sebuah teknologi baru yang berusaha untuk mengurangi resiko seperti diatas dengan memberikan solusi baik. Pihak yang memberikan solusi ini adalah INS Ecosystem, sebuah perusahaan yang mengembangkan ekosistem terdesentralisasi untuk barang - barang konsumsi.

INS adalah ekosistem terdesentralisasi yang memfasilitasi proses pemenuhan pemesanan dan memberikan kemungkinan kepada produsen untuk bergabung dengannya, mempublikasikan produk mereka untuk dijual, melakukan kampanye promosi dan loyalitas sampai akhirnya mendapatkan umpan balik ari konsumen. Dan memberikan kemungkinan kepada para konsumen untuk melakukan pemesanan produk tersebut. Pada platform INS produsen akan mengendalikan penetapan harga dan daftar produk. Platform akan mengumpulkan setiap pemesanan dan mengirimkan permintaan kepada produsen yang mengirimkan produk ke pusat distribusi cerdas. INS mempunyai sebuah peran utama yaitu mengembangkan teknologi open source yang diperlukan untuk menjalankan ekosistem terdesentraslisasi dan menciptakan model yang sukses dan memeberi insentif kepada semua peserta.

Permasalahan dan solusi INS
Dengan bergabung bersama blockchain, INS memberikan 5 solusi kepada para pelaku ekonomi.

  1. Proyek INS akan memiliki dampak positif dalam kehidupan manusia diseluruh dunia. Mengingatt bahwa pengeluaran biaya untuk belanja mencapai 50% dari setiap dompet yang dimiliki
  2. Monopoli peritel. Produsen berjuang untuk mendpatkan akses langusung ke konsumen, karena yang pertama tidak menembus ke toko - toko peritel sementara memiliki produk unggulan yang akan mendapat permintaan kuat dari konsumen.
  3. Rantai suplai eceran di toko sudah usang. Pedagang dan peritel yang menggunakan sistem teknologi di abad ke 19 harus segera diganti ke sistem teknologi abad ke 21 yang semakin canggih.
  4. Konsumen dan produsen layak mendapatkan pilihan bebas yang tidak terpengaruh oleh pengecer dan cara mereka melakukan bisnis.
  5. Template yang usang dan menganggu dalam sistem blockchain adalah pergeseran paradigma. Gagasan untuk tidak melakukan pengecekan terhadap pengecer bukanlah hal baru, munculnya kontrak pintar dan blockchain akan membantu kita mewujudkannya.
INS memberikan manfaat yang paling nyata bagi para konsumen, yaitu konsumen dapat menghemat biay apembelian produk mereka kepada produsen. Karena mereka dapat membeli barang langsung kepada para produsen dan tidak melalui tengkulan -tengkulak atau pemilik ritel yang memberikan beban biaya kepada pembeli. Dengan kenyamanan sistem, setiap pembeli dapat mengakses barang yang mereka butuhkan di web dan dapat langsung bertansaksi dengan mudah dan cepat. tidak perlu membuang - buang waktu untuk pergi ke toko atau ke ritel. Lebih efisien waktu dan tenaga tentunya. Para konsumen juga tidak perlu ragi lagi, sistem memberikan pelayanan berlandaskan kejujuran dan keadilan, hndal dan efektif tentunya, yang terpenting adalah transparan dalam setiap proses pembayaraan.

Cara kerja INS
Pada penjelasan diatas, tentu saja dapat dikaakan bahwa INS berpihak kepada para konsumen agar konsumen tidak mengeluarkan biaya yang besar kepada produk yang mereka beli. Berikut adalah cara kerja dari INS:
  1. INS langsung menghubungkan antara produsen grosir ke pada konsumen tanpa melalui tengkulak terlebih dahulu
  2. Mengatasi dominasi pengecer dimana pengecer tentu akan memberikan tambahan biaya atas produk sebelum akhirnya produk sampai di tangan konsumen
  3. Menawarkan berbagai kontrak cerdas untuk memudahkan oprasi dan transaksi
  4. Menggunakan token INS sebagai alat tukar dan penghargaan atas usaha INS untuk kepentingan.


proyek INSEcosystem yang diluncurkan oleh para pendiri Instamart yituu penyedia layanan kelontong terkemuka di Rusia, layanan inii telah mengumpulkan lebih dari $10 juta dari investor modal ventura, dan dalam empat tahun operasinya telah menyelesaikan lebih dari 100 ribu pesanan. Pendiri perusahaan memiliki pengalaman yang signifikan dalam dunia ritel, teknologi dan e-commerce. sebanyak 35 orang bekerja di tim ekosistem INS dan para penasihat termasuk pakar utama dalam penjualan blockchain dan ritel.  

Manfaat INS
Bagi konsumen

  • Konsumen akan mendapatkan biaya untuk produknya dengan harga yang lebih murah
  • Groseris (bahan makanan) dibeli secara online dengan mudah dan murah
  • Akses tidak terbatas bagi para pemasok lainnya
Bagi produsen
  • Kontrol penuh atas penetapan harga dan daftar produk
  • Pemasaran dan promosi dilakukan secara langsung kepada para konsumen
  • Umpan balik yang diterima sangat cepat, tersistem dan lebih rinci

Terdapat orang- orang hebat yang berada di balik kesuksesan INS, mereka antara lain:

Dmitry Zulin. Dmitry adalah pendiri dari INS Ecosystem. Dia sangat berpengalaman dalam dunia keuangan dan ekuitas swasa dengan fokus pada ritel. Sebelumnya dia bekerja dengan VTB private equity, Rothschild, dan Pricewaterhousecoopers. Dmitry adalah lulusan dari universitas London, PgD pada bidang keuangan .

Peter Fedchenkov. Bersama dengan Dmitry, Peter mendirikan perusahaan INS ini. Peter membawa pengalaman dan kekayaannya atas teknologi. Peter menjadi seorang pengajar sebuah kelas tentang ritel di Stockholm School of Economics di Riga, Harvard Bussiness School MBA.

Dmitry Chovratofich , fokus pada pengembangan blockchain dan smart kontrak. Memiliki pengalaman sebanyak 4 tahun pada dunia blockchain dan smart contract. Dia adalah pakar terkenal dalam dunia kriptografi dan keamanan. Dalam 12 tahun mampu membuat 2000 kutipan. Dia juga menjadi desainer argon argon atau pemenang dari password hashing competition dan equihash.

Michael Schmidt, seorang yang bertugas dalam Ekspansi AS. Michael adalah seorang pengusaha dan teknisi dengan kekayaan pengalaman meluncurkan produk baru. Lulusan dari Institute Tecknologi Georgia Ms, Harvard Bussiness School MBA. 

Paul Yakshankin, fokus pada bidang teknologi. Paul kurang lebih lima tahun diberikan kepercayaan untuk menjadi pemimpin tim pengembangan. Sebelumnya Paul bekerja dengan Andev, Funbox dan Valtmbi. Pernah juga menjadi pembicara di konferensi Railsclub tahun 2016, serta memiliki pengalaman di Ruby, Javascript, dan Erlang.

Fedor Lisitsyin, memiliki tugas di bidang hubungan dengan produsen. Fedor memiliki pengalaman profesional strategi dengan pengalaman yang signifikan di sektor FMCG. Sebelumnya bersama Mckinsey dan companyy dengan fokus pada proyek operasional.

Maria Lapuk, adalah seorang PR. Lebih dari 10 tahun berpengalaman di dunia PR digital. Maria juga salah satu pimpinan PR yang terkenal di wilayah ini. Maria memiliki penghargaan yaitu Profil Humas pada thun 2015, most influential networker tahun 2013.

Penasihat dari INS
Eyal Hertzog, Penasihat produk. Pendiri MetaCafe and Contact Networks, pemimpin pemikiran vokal di blockchain.
Michael Terpin, Penasihat komunitas. Pendiri dan CEO Transform Group, Co Founder dan Chairmans dari BitAngles, sebuah grup investor mata uang digital.
Moe Levin, Penasihat Komunitas. CEO Keynote, anggota komite eksekutif di global blockchain council. Pendiri conferensii bitcoin Amerika utara. Moe adalah seorang pengusaha yang visioner dan pemimpin yang diakui diruang kripto.
David Wachsman, Penasihat PR. David adalah pendiri dari Wachman PR, badan hubungan masyarakat yang terpusat blockchain terbesar di dunia, yang memimpin komunitas proyek seperti Dash, Iconomi, Aragon, Kraken, Lisk dan Klik. 
Dr. Rawi Abdelal, Penasihat Akademik. Rawi Abdelal adalah Profesor Managemen international Herbert F. Johnson di Harvard Bussiness School. Dan direktur pusat Davis Harvard untuk study Rusia dan Eurasia.
Dmitry Filatov, penasihat ICO. Pendiri ICORating, Mitra umum pada dana investasi kripto ICOShark, pendiri Top Cafe, layanan kencan dengan 100 juta pengguna terdaftar. Pendiri beberapa perusahaan lain di adtech dan cryptotech. Dia juga pengusaha linier dan investor kripto sejak tahun 2013.
Sebastian Stupurac, Penasihat Teknologi. CO-Founder di Wings. sebuah platform keterlibatan masyarakat yang sukses dan platform yang memfasilitasi kontrak yang cerdas. Satu dari sedikit DAPPS yang bekerja dii blockchain etheral. Memiliki pengalaman yang luas dalam solusi yang terdesentralisai dan tekhnologi blockchain sejak tahun 2013.
Ilya Perekopsky, penasihat ICO. Co-Founder dari Blacmood Finatial Group ($ 30m ICO di September tahun 2013). Salah satu karyawan awal dan baru - baru ini menjadi wakil presiden VK Jaringan terkemuka di Rusia dengan pengguna 400m di seluruh dunia.


 Setelah membaca sedikit profil dari INS Ecosystem diatas, tentunya anda akan semakin tertarik untuk berinvestasi bukan? Jelas saja, keuntungan yang akan diperoleh sangat besar, karena token yang akan disediakan sejumlah 50 juta INS dimana hanya sekitr 30 juta token INS yang disediakan untuk para investor selama ICO berlangsung. Para pemegang token dapat menggunakannya untuk melakukan pembayaran di ekosistem atau untuk meluncurkan program loyalitas dan kampanye iklan.

ICO perusahaan akan dimulai sejak tanggal 4 Desember 2017. Sampai sekarang mereka telah mampu mengumpulkan sebangak 54 ribu ETH yang artinya sebentar lagi akan mencapai hardcap atau target maksimal yang akan mereka capai yaitu 60 ribu ETH. Token exchange rate 1 ETH = 300 INS. 

Perlu diketahui bahwa sumber penghasilan INS berasal dari 2 sumber. Yang pertama biaya transaksi kecil sebagai hadiah untuk pemeliharaan blokir INS sendiri dan menciptakan kontrak cerdas. Sedangkan yang kedua, biaya pusat distribusi di kota - kota dimana yayasan INS akan membangun infrastruktur fisik.

Jadi, jangan ragu lagi untuk ikut berpartisipasi aktif dalam investasi di INS Ecosystem. jangan sampai ketinggalan karena ICO sebentar lagi akan berakhir.
Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat mengunjungi link dibawah ini.

Website : https://ins.world/

ETH 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A





Load disqus comments

0 komentar