Kamis, 21 Desember 2017

ENVION - Memanfaatkan Sumber Energi Bergerak Untuk Menambang










Selamat pagi.......
Kali ini saya akan menerangkan tentanf ICO baru yang muncul pada dunia cryptologi, yaitu ENVION. Apa itu Envion? mari simak terus tulisan ini.


Envion adalah sebuah platform baru yang bergelut pada dunia pertambangan dan memiliki potensi mampu mengungguli operasi pertambangan yang lainnya sampai pada saat ini dalam dunia mobilitas dan profitabilitas. 

Envion menggambarkan dirinya sebagai start up blockchain inovatif berbasis Swiss dari Berlin, Jerman. Tujuan dari perusahaan ini adalah untuk memberikan solusi solusi off-grid yang cerdas, dipatenkan, terukur dan memaksimalkan nilai sumber energi baru dan tradisional. 

Envion AG meluncurkan penambang generasi pertamanya di tahun 2015. Anggota inti dari perusahaan yaitu Matthias Wostman (CEO), Felix Krusenbaum (keuangan), Jonathan Koch (teknologi), dan Jasper Hellman (pemasaran). Tim Envion telah membangun telah membangun penambang yang sangat kuat dalam koridor yang sangat besar, sehingga tercipta era baru mobilitas dalam kriptomining. Dalam prakteknya, para penambang bebas menentukan harga energi yang di dapat dan meletakan dimanapun tempat yang mereka sukai.

Tentang Envion
Envion adalah perusahaan yang berbasis di Berlin yang berusaha memaksimalkan hasil energi di seluruh dunia melalui unit pertambangan bergerak atau MMU. Perusahaan memiliki rencana untuk membangun perangkat keras pertambangan dengan biaya rendah dan terukur CSC (kontainer pengiriman). Kontainer tersebut kemudian mendistribusikan energi ke seluruh dunia dengan biaya yang murah.

Envion telah mengembangkan sistem Mobile Mining Units (MMUs) yang bisa memanfaatkan listrik langsung dari sumbernya. Termasuk yang dikebangkan adalah : pembangkit listrik tenaga air, tenaga angin, tenaga angin dan fosil di setiap sudut planet. MMU kami didasarkan pada wadah intermodal (laut) standar yang dilengkapi dengan hardware pertambangan, komunikasi dan industri 4.0 fitur otomasi, remote control, kemampuan dan sistem pendinginan terobosan yang hanya menghasilkan kurang lebih 1 dari total sistem konsumsi energi. Secara keseluruhan, ini dapat dikatakan sebagai solusi teknologi yang tinggi yang dipasang dengan mulus secara global dan memebrikan kemungkinan bagi kita untuk menggunakan campuran energi terbersih dan termurah dimanapun energi itu tersedia. 

Fleksibilitas dari MMU membantu kita untuk menggabungkan dua sektor terpenting dari abad 21, yaitu teknologi blockchain dan energi terbarukan. Menggunakan dinamika pertumbuhan eksponensial untuk keduanya, kami mempromosikan pelestarian iklim dan mensejahterakan pemegang token kami adalah inkarnasi fisik dari semangat blockchain yang kuat dan sistem yang terdesentralisasi dan dapat menahan gangguan serta kebijakan pemerintah, struktur harga serta pasokan energi.

Cara kerja Envion
Envion akan memasang ring pertambangan di kontainer pengiriman CSC. Unit pertambangan telah berjanji untuk bekerja tanpa batas waktu yang terukur karena penggunaan biaya perangkat keras yang murah dan terukur.
Terdapat beberapa fitur inti dan perangkat serta solusinya, antara lain:
  • Sangat bergerak. Sebuah pengiriman kontainer mobile, dan dapat dikirim kepada sumber energi dengan menggunakan beberapa jenis metode transportasi. Dan solusi Envion siap untuk diterapkan pada sumber energi manapun.
  • Mengakses energi murah. Harga panel surya menurun diseluruh dunia, yang artinya para konsumen mampu mengakses sumber energi yang sangat murah apabila mereka tahu kemana mereka harus mencarinya. Unit pertambangan Envion dapat memanfaatkan sumber kelebihan kapasitas lokal dan mengakses sumber listrik termurah.
  • Remotely maintained. Platform managemen unit pertambangan terdepan dari Envion menghubungkan semua unit ke satuan jaringan global dan terdesentralisasi melalui jaringan 4G dan satelit yang berlebiihan.
  • Pendinginan yang dipatenkan. Envion telah memiliki sistem pendinginan yang dipatenkan dan telah mengklaim 40 kali lebih efisien dari pada pusat data tradisional yang memberikan kemungkinan mencapai efisiensi daya yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Visi Envion
Kami percaya bahwa inovasi sistem sangat penting agar kripto yang bisa menerima penerimaan masal. Kami percaya bahwa operasi penambangan di masa depan perlu didesentralisasikan untuk mengurangi ketergantungan mereka terhadap peraturan dari pemerintah tunggal, individu yang kuat, dan energi fosil atau nuklir.
Envion pun memiliki visi jangka panjang, yaitu: Kami percaya bahwa grid energi berikutnya harus cerdas, memiliki sistem yang dinamis, menghubungkan pembangkit listrik warisan dengan energi terbarukan dengan skala besar dan jaringan terdistribusi produsen dan konsumen energi. Pada mil terakhir, sistem semacam ini mengandalkan Advanced Matering Infrastruktur (AMI) dengan smart meter sebagai manager energi dan mesin cerdas sebagai agen yang membeli dan menjual energi melalui kontrak cerdas. Menggunakan atap surya rumah tangga sebagai pembangkit listrik dan baterai mobil sebagai tempat penyimpanannya. 

Fitur Envion
  1. Plug and play. Envion merancang solusi turnkey modular dengan dengan sistem starup otomatis. Hal ini dapat menjamin sistem pertambangan otonom penuh dimanapun dimana envion dikerahkan.
  2. Independen. Konsep mobilitas Envion memberikan kemungkinan sistem transportasi dan penyebaran yang disederhanakan di seluruh dunia, yang memberikan kekebalan dari pembatasan politik lokal. Apabila suatu area mengenalkan kondisi peraturan yang tidak bersahabat, Envion dapat berkemas dan berpindah lokasi ke tempat yang lain. 
  3. Sepenuhnya scalable. Envion menekankan skalabelitas melalui penggunaan perangkat keras berdaya rendah yang mobile dan ringan.
  4. Pertumbuhan tinggi. Envion memiliki strategi reinvestasi yang memberikan kemungkinan kepada mereka untuk dapat secara cepat mengembangkan armada unit bergerak pertambangan kami. 
ICO Envion
Dalam peluncuran Envion serta pra penjualan Envion akan meluncurkan program hadiah resmi. Bagi para bounty hunter dapat mengikuti ketentuan berikut:
Putaran peertama atau pra penjualan : tanggal 15 sampai 17 Desember 2017 (48 jam)
putaran kedua : tanggal 17 sampai 17 Desember 2017
putaran ke tiga : tanggal 21 sampai 27 Desember 2017
putaran ke empat : tanggal 28 Desember 2017 sampai 14 januari 2018.

Token akan ditawarkan selama 31 hari dimulai pada tanggal 1 Desember dan berakhir pada tanggal 31 Desember 2017. 

Token IVN adalah token ERC 20 yang ada di blokir etheral. Terdapat total pasokan 150 juta token, pemegang token berhak untuk menerima 75% pendapatan Envion segera. Dengan opsi menginvestasikan kembali 25% untuk meningkatkan pembayaran di masa depan. Untuk harga per token IVN ditetapkan pada $0,70 sampai $1 USD selama pra penjualan dengan tingkat keikan pada akhir Desember. 91% dana akan digunakan untuk investasi di unit petambangan bergerak (MMU) sementara 9% dipesan untuk penelitian dan pengembangan seerta administrasi. Dari total pasokan 150 juta token, 835 akan menjadi pemegang token, 10% dicadangkan untuk para pendiri, 5% untuk Envion AG sebagai cadangan, dan 2% disediakan untuk bounty.

Demikian penjelasan tentang Envion. Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat mengunjungi lik dibawah ini.

ETH 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A
Load disqus comments

0 komentar