Selasa, 19 Desember 2017

BTCx - The Most Advanced Version on Bitcoin


Selamat siang menjelang sore para pembaca yang budiman. Kali ini saya akan membahas tentang sebuah ICO yang menarik yaitu BTCx

Dalam era yang semakin maju seperti sekarang ini, semakin banyak teknologi yang bermunculan, dan tentunya sangat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Salah satu teknologi yang sedang berkembang pesat yaitu mata uang crypto. Mata uang crypto adalah salah satu jenis teknologi yang sangat membantu dalam bertansaksi di dunia digital. 

Banyak yang sepakat bahwa sanya Cryptocurrency sangat memberikan bantuan dalam dunia perekonomian dunia. Mereka telah membawa perubahan yang signifikan terhadap percepatan dan pertumbuhan ekonomi. Ketika pada saat awal hanya ada yang namanya bitcoin, maka sekarang telah muncul dan ditawarkan sebuah platform yang baru yaitu BTCx sebagai inovasi bitcoin yang memberikan pelayanan lebihh baik dari versi bitcoin sebelumnya. 

BTCx hadir sebagai solusi akan keresahan dan keluhan para penggunanya. BTCx sebagai perangkat lunak yang memberikan alternatif yang membuat pernanan bitcoin semakin maju dan terkendali dan dapat digunakan oleh peserta bitcoin. Pengembangan mata uang bitcoin akan dapat menciptakan sistem blockchain baru dan mempunyai aturan baru dalam penggunaannya. Dengan begitu akan semakin mudah saja para penggunanya melakukan proses transaksi. 

Dalam penggunaan BTCx pengguna akan sangat dimanjakan, karena dalam praktek pembangunannya diciptakan tulisan yang lebih fungsional dan lebih baik untuk semua orang yang menggunakannya. Dengan menggunakan sistem blockchain yang terbaru pula BTCx dibangun untuk menciptakan transaksi yang lebih cepat dibandingkan dengan bitcoin. Hanya dengan 14 detik dalam bertransaksi pengguna dengan sangat mudah melakukannya, dan apabila dihitung maka kecepatan yang dicapai oleh BTCx adalah 40 kali lebih cepat dari bitcoin. Melalui model yang dikembangkan BTCx yang dibangun dengan algoritma Ethash ini menjadikan data yang tersimpan menjadi semakin aman dan mengurangi dampak kecurangan dari para pengguna yang lainnya.


BTCx akan didistribusikan bersama ICO, sehingga anda dapat mengambil BTCx untuk selanjutnya ditukarkan pada bursa yang telah disediakan. Terdapat empat nilai yang menjadi keunggulan dari BTCx ini yaitu lebih baik, lebih cepat, lebih aman dan lebih cerdas. Jadi tidak perlu ragu lagi buat anda para calon investor. Segera saja melakukan investasi pada BTCx.

Tambahan informasi penting juga buat para calon investor, bahwa BTCx akan akan melakukan penjualan token dengan rincian sebagai berikut :
Nama token : BTCx
Desimal : 8
Total suplay : 21.000.000
Harga token : 1 BTCx = 0,005 ETH

ICO akan dimulai sejak tanggal 11 Desember 2017 dan akan berakhir pada tanggal 18 januari 2018. 

Ayo untuk para investor dan bounty hunter, jangan samapi ketinggalan ICO ini dan bergabunglah bersama BTCx sebuah inovasi baru dari bitcoin yang lebih maju dan terdepan. 

Untuk informasi lebih lajut, dapat mengunjungi link dibawah ini
Load disqus comments

0 komentar