Kamis, 31 Mei 2018

GRE "Global Risk Exchange"



Era serba modern ini telah banyak meluncurkan berbagai macam inovasi teknologi yang semakin memberikan kemudahan bagi pra pengguna teknologi. Sudah hampir 10 tahun terakhir ini, bitcoin telah diluncurkan dengan membrikan layanan kemudahan dan kemanan. Sampai saat ini telah banyak komunitas bitcoin yang telah menjadi besar dengan ratusan proyek ICO dan banyak pula koin - kon baru yang bermunculan. Merka yang percaya dengan kemampuan blockchain dalam pengembangan inovasi terus saja berlomba - lomba untuk menjadi yang utama dalam pemenuhan kebutuhan konsumen atau bahkan menjadi yang utama dalam jumlah investasi.

Saat ini telah banyak pasar kripto yang bermunculan namun belum ada gagasan tentang resiko dari pasar kripto tersebut. Akan tetapii anda tidak perlu khawatir, karena sekarang telah muncul platform yang menangani masalah resiko dalam sebuah pasar.

GRE atau Global Risk Exchange adalah sebuah pasar pertukaran risiko global berbasis blokir, terdesentralisasi dan terbuka. GRE bertujuan membantu individu, perusahaan dan organisasi untuk dapat mengakses dan memperdagangkan risikonya. GRE juga memiliki tujuan untuk membangun insfrastruktur dan platform perdagangan untuk industri yang dikendalikan oleh blockchain dengan menyediakan protokol mendasar untuk penciptaan pencatatan resiko, harga, perdagangan, pengumpulan informasi dan oracle untuk putusan resiko tersebut. GRE benar - benar merekonstruksi perangkat menajemen risiko tradisional (asuransi dan kontrak derivatif) dengan cara yang terdesentralisasi dan akan menjadi sebuah sistem operasi yang mendasar untuk memberikan dukungan bagi transaksi asuransi dan derivatif di era blockchain. 



Keunggulan dari GRE
Pertama, GRE telah mendemokrasikan penciptaan alat manajemen risiko dengan menggunakan kontrak cerdas yang berbasis blockchain. Dengan memeberikan kemungkinan bagi individu ataupun lembaga yang memiliki manajemen risiko menciptakan, memperdagangkan, kemudian mengalihkan risiko kepada orang lain dengan bersedia mengambil risiko tersebut. Ini adalah platform yang memebrikan kebijakan dan transaksi manajemen risiko didorong oleh tuntutan nyata, dimana cakupan risiko individual dan terfragmentasi dimungkinkan dan perlindungan asuransi dibuat dengan sangat canggih.

Kedua, GRE telah memanfaatkan pertukaran yang terdesentralisasi dengan berbasis blockchain untuk memberikan bantuan kepada peserta dalam kontrak manajemen risiko, asuransi, perusahaan asuransi, dan perancang kontrak. Bertrnasaksi dan mendapatkan keuntungan dari informasi mereka sendiri dan pemahaman tentang risiko. Harga pasaar dari kontrak risiko mewakili konsensus padar san kebijakan dari banyak orang.

Ketiga, GRE merupakan basis penyedia layanan asuransi yang jauh lebih besar selain perusahaan asuransi tradisional dan perusahaan reasuransi yang terpusat dan diatur secara ketat dan padar modal. GRE sebagai penyedia kapasitas baru, dapat membawa lebih banyak likuiditas dan informasi ke platform dan dapat mengambil keuntungan dari GRE dengan mengambil berbagai jenis risiko yang mereka pahami. Sementara itu, GRE membuat seluruh pasar pertukaran risiko lebih efisien dengan membawa penghalang masuk.

GRE memilikii konsep token dengan menggunakan token RISK sebagai perantara transaksi dan penyelesaian kontrak akan menggunakan RISK. Biaya transaksi yang dibebankan kepada para pengguna platform GRE adalah menggunakan token RISK. Untuk setiap organisasi atau individu dapat membuat kontrak manajemen risiko pada platform GRE setelah tinjauan komunitas dan mendapatkan imbalan berdasarkan volume transaksi. Komunitas akan memberi penghargaan kepada pengembang dengan token RISK berdasarkan kontribusi kode mereka. Tukar mata uang platform GRE dapat RISK sebagai jamnan untuk mengeluarkan token yang dipatok oleh pasar, seperti GRE.USD atau GRE.CNY. Mekanisme ini sebenarnya mirip dengan BTS dan BITUSD dalam ekosistem bitshares.

Setelah ada penjelasan mengenai platform GRE, sangat recomended bagi kalian yang memang membutuhkan manajemen risiko yang dan penanganan risiko baik secara invidu maupun organisasi. Silahkan pelajari lebih lanjut mengenai platform ini dengan mengunjungi laman dibawah ini.


ETH 0x4849B3fF9B130226D47EA043d15CF40DA0cDFd3A
Load disqus comments

0 komentar